-

Buka Bersama Guru RA-PAUD HIDAYAH TAYU WETAN

Picture by sering.info
Pemandangan sore hari di pelabuhan dan TPI Desa Banyutowo kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati benar – benar menakjubkan, walaupun udaranya sedikit berbau amis, maklum karena dekat dengan Tempat pelelangan Ikan (TPI) dimana dalam waktu dekat akan dibangun pelabuhan terpadu Banyutowo.

Sore itu Guru – guru dari PAUD HIDAYAH TAYU WETAN mengadakan acara buka bersama dengan agenda mengeratkan tali silaturahim antar guru dan keluarganya.  Nikmat memang menikmati hidangan buka dengan menyaksikan matahari tenggelam atau sunset di pelabuhan Banyutowo ini. Karena kencangnya angin pada sore itu, acara dilanjutkan dengan shalat berjamaah di masjid desa banyutowo.

Menurut warga setempat, hampir setiap bulan Ramadhan seperti ini, pelabuhan tidak pernah sepi pengunjung, kunjungan terpadat pada saat hari minggu pagi selepas shalat subuh, banyak warga sekitar dukuhseti, tayu dan margoyoso berdatangan ke tempat ini untuk menikmati udara sejuk di pagi hari dan menikmati matahari terbit atau sunrise.

Diharapkan agar setiap pengunjung untuk tidak menggunakan tempat wisata gratis ini untuk hal – hal yang negatif, dan juga merawat kebersihan pelabuhan.

Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment