-

Harga dan Spesifikasi Toyota Noah

SeringOto - MPV keluarga tetap memiliki daya tarik bagi konsumen Indonesia. Dan Toyota berencana menghadirkan Noah untuk pasar Indonesia. Apalagi Toyota belum memiliki MPV dengan harga di rentang antara Kijang Innova dan Alphard. Ditengarai pula ini disebabkan karena jatuhnya penjualan Toyota Kijang Inova di Indonesia. Dari segi penampilan sekilas mirip dengan Toyota Alphard.

Toyota pun menawarkan teknologi baru pada mobil keluarga ini. Pengembangan dari katup variabel (VVT-i) kini diberi nama Valve Matic.

Teknologi ini tak hanya mengubah waktu bukaan katup, namun durasi dan lift katup kini turut diubah secara variabel juga. Jadi saat stasioner, pedal gas diinjak setengah atau beban penuh, katup akan bereaksi sesuai kebutuhan optimal dari mesin.

Tenaga sebesar 158 dk dan torsi 196 Nm akan disalurkan oleh transmisi CVT yang menye diakan mode manual 7-speed via paddleshift. Terbayang kelembutan, dan efisiensi konsumsi bbm akan menjadi optimal pada Noah.

 Spesifikasi  
Mesin: 1.986 cc 4 silinder
Tenaga maksimum:158 dk/ 6.200 rpm
Torsi maksimum : 196 Nm/4.400 rpm
Transmisi: 7-spd CVT/fwd
0-100 km/jam: N/A
Konsumsi bbm tol : N/A
P x L x T : 4.635 x 1.720 x 1.850 mm
Wheelbase: 2.825 mm
 Harga: Rp 400 jutaan (estimasi)


Bobot Noah yang mencapai 1,6 ton ini disebabkan kelengkapan yang ditawarkan MPV keluarga ini. Paling menarik tentu kofigurasi bangku yang begitu fleksibel. Selain bangku baris kedua yang dapat diatur maju mundur, juga dapat dirotasi 180° agar dapat saling berhadapan, dan 45° untuk memudahkan Anda dalam memasang car seat. Saat direbahkan dengan headrest dilepas, bangku dapat diatur dapat membentuk serupa tempat tidur.

Pintu geser elektrik di kedua sisi dapat terbuka hingga 730 mm untuk kemudahan akses keluar masuk penumpang belakang. Lantai Noah dibuat rendah dengan ketinggian hanya 360 mm dari permukaan jalan.

Tapi ground clearance 165 mm tetap memadai untuk kondisi jalan di Indonesia. Begitu pula dengan pintu bagasi yang juga bekerja secara elektrik.

autobildindonesia.com
Layaknya mobil keluarga, tentu monitor turut tersedia untuk memutar kepingan DVD. Selain itu, ia juga akan terintegrasi dengan kamera parkir yang dilengkapi sensor parkir.(autobildindonesia.com)
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment