-

Harga Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Harga Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
SeringOto - Setelah sukses dengan dua debutan terdahulu, yaitu Toyota Avanza dengan Daihatsu Xenia dan Toyota Rush dengan Daihatsu Terios, kembali dua raja otomotif jepang ini kini berkolaborasi lagi membangun 2 brand mobil baru yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Kami juga telah mengulas tentang Fortuner SUV Terbaik.

Harga Toyota Agya dan Daihatsu AylaDua mobil ini dilaunching tanggal 21 September 2012 pada acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) ke - 20 di Jakarta yang juga dihadiri Wapres Boediono. Wapres menyambut baik pelaksanaan IIMS itu. Wapres Boediono secara khusus melihat produk Daihatsu yakni mobil murah ramah lingkungan Astra Daihatsu Ayla. Beliau mendapat penjelasan dari Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang juga Presiden Direktur PT. Astra Daihatsu Motor (PT. ADM) Sudirman MR, tentang Ayla.

Daihatsu Ayla sendiri menggunakan komponen lokal hingga 84% dan dirancang oleh Senior Styling Designer PT. ADM, Mark Wijaya.

Harga Toyota Agya dan Daihatsu AylaToyota Agya dan Daihatsu Ayla diproduksi sesuai program mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LGCC) yang digagas kementrian Perindustrian sejak 2009 silam.

Harga Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Untuk harga dipatok pada kisaran Rp. 80 juta sampai dengan 110 jutaan.(YS)
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment