Minggu, 28 Oktober 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
SeringBis - "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia" itu tema yang akan www.sering.info bahas kali ini.

Sekarang ini setiap orang membutuhkan layanan asuransi, baik itu untuk jiwanya, rumah, tempat bisnis dan asuransi kendaraan. Bahkan untuk negara - negara maju, asuransi sudah menjadi  suatu kewajiban untuk dimiliki. untuk itulah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia lahir untuk melayani kebutuhan asuransi jiwa warga Indonesia yang begitu banyak jumlahnya. Berikut info yang kami langsir dari situs resmi Commonwealth Life http://www.commlife.co.id.

Profil Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life sebagai Asuransi Jiwa terbaik Indonesia mulai melayani Nasabah di Indonesia sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine, yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT. Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Untuk kepemilikan saham saat ini saham terbesar dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Perusahaan yang mempunyai visi "Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan" ini terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani nasabah individu maupun kelompok.

Untuk Meningkatkan pelayanannya Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia saat ini bermitra dengan: Permata Bank, Commonwealth Bank, Bank BTPN, BCA Finance,BII Maybank, Bank BNP, Bank OCBC NISP, Bank Index, Bank Mayora, Adira Insurance, Olympindo Multifinance, Citibank, BCA Card, AstraWorld, Telkomsel.

Produk - Produk Pilihan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Sebagai Asuransi Terbaik di Indonesia Commonwealth Life mempunyai banyak produk untuk anda nasabah Asuransi Jiwa Indonesia :

1. Wealth Accumulation
  • Insurance Investment
a). Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
 
b). Investra Platinum adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

Manfaat Investra Platinum

Manfaat Meninggal Dunia
Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.
Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan
Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta
Manfaat Jatuh Tempo
Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.

c). COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.
Potensi hasil investasi yang optimal melalui 5 pilihan jenis dana investasi (termasuk 4 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.
COMM Link Premier memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (khusus Premi Berkala) sesuai kebutuhan Nasabah.
Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala).
Manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan (pay in advance), apabila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.Produk asuransi ini diterbitkan oleh Commonwealth Life dan didistribusikan/dipasarkan oleh Commonwealth Bank. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana COMM Link & COMM Link Premier dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi call center Commonwealth Bank di 500 030 atau Kantor Cabang Commonwealth Bank terdekat.

  • Insurance & saving 
a). Danatra Sejahtera adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna, dimana Uang Pertanggungan dan akumulasi dividen (jika ada) yang dapat diterima oleh tertanggung pada saat polis berakhir atau sekaligus dibayarkan kepada ahli waris jika tertanggung meninggal dunia pada saat polis berlangsung.

Manfaat Danatra Sejahtera
  • Manfaat Meninggal Dunia apabila Tertanggung meninggal dunia di masa asuransi, Ahli Waris akan menerima 100% Uang Pertanggungan ditambah Akumulasi Dividen yang terbentuk (bila ada)
  • Manfaat Jatuh Tempo : Tertanggung akan memperoleh 100% Uang Pertanggungan ditambah Akumulasi Dividen yang terbentuk.
b). Danatra Multiguna adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana dalam jumlah dan setiap periode tertentu dengan beragam manfaat lainnya.

Manfaat Danatra Multiguna
  • Bonus Tahapan diberikan secara bertahap setiap 3 atau 5 tahun selama masa kontrak dan 150% Uang Pertanggungan pada akhir masa kontrak.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.
  • Manfaat Meninggal Dunia : Apabila Tertanggung meninggal dunia di masa asuransi, Ahli Waris akan menerima 100% Uang Pertanggungan dan bila meninggal disebabkan karena kecelakaan, Ahli Waris akan menerima dua kali Uang Pertanggungan.
  • Manfaat Uang Pertanggungan bila mengalami Cacat Tetap Total atau Cacat Tetap Sebagian akibat kecelakaan.
c).  Danatra Cendekia adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua).

Manfaat Danatra Cendekia
  • Menyediakan kepastian dana pendidikan bagi anak secara fleksibel dimana manfaat dapat dibayarkan sesuai dengan usia dari anak yang bersangkutan.
  • Manfaat Jatuh Tempo : Tertanggung akan memperoleh 100% Uang Pertanggungan ditambah Akumulasi Dividen yang akan terbentuk (bila ada).
  • Apabila Orang Tua sebagai tertanggung meninggal dunia atau mengalami Cacat Tetap Total di masa asuransi, maka premi Danatra Cendekia akan dibebaskan dan manfaat tahapan tetap dibayarkan sampai akhir kontrak.
  • Apabila Anak sebagai Ahli Waris meninggal dunia di masa asuransi, maka akan diberikan manfaat sebesar USD 5.000 (untuk Polis US Dollar) atau Rp. 10.000.000,- (untuk Polis Rupiah) dan semua premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

2. Wealth Protection
  • Life Protection
 a).Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi.
Manfaat Danatra Siaga
Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi karena sebab apapun, Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan.

b). Commit adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tuhub akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan dapat diperpanjang. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection(COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.

c). Money Back In Safe adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Money Back In Safe adalah program perlindungan di saat hal yang tak terduga terjadi pada Anda dimana Anda dapat juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan. 
Money Back In Safe adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank.

d). Future Protection adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sebab apapun. Future Protection adalah perlindungan di saat yang tak terduga terjadi pada Anda, dimana Anda juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi 100% yang telah dibayarkan. 
Future Protection adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit BCA.

e). Dynamic Plan adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia karena sebab apapun, dimana Anda juga dapat mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila selama 8 tahun masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% dengan perlindungan tambahan selama 4 tahun tanpa pembayaran premi.
Dynamic Plan adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit MasterCard dan Visa.

f). Life Protector Plus adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap. 
Life Protector Plus adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit MasterCard dan Visa.

  • Credit Protection
a). COMM Protection adalah program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan perlindungan atas kepemilikan aset nasabah yang pembiayaannya berasal dari lembaga keuangan. Bilamana terjadi risiko meninggal dunia, COMM Protection akan membebaskan ahli waris dari kewajiban pelunasan pinjaman sekaligus aset tetap dapat dimiliki.
Program ini dirancang khusus untuk membantu nasabah mewujudkan rencana dimasa depan yang akan menjaga kondisi keuangan nasabah agar tetap stabil.

b). Credit Protection Plus merupakan program asuransi jiwa berjangka yang memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi Cacat Total Sementara, Cacat Tetap Total atau Meninggal Dunia sewaktu-waktu.

Credit Protection Plus bermanfaat sebagai perlindungan atas kepemilikan aset Anda yang dibiayai oleh pinjaman dari lembaga keuangan sebagai berikut:
  • Angsuran bulanan akan dibayarkan maksimum sampai dengan 6 bulan bila mengalami Cacat Total Sementara
  • Pelunasan Sisa pinjaman bilamana mengalami Cacat Tetap Total atau meninggal dunia sehingga memastikan aset tetap dapat dimiliki oleh keluarga nasabah.
Credit Protection Plus adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan bagi nasabah BCA Finance.

c). Dengan tingginya tingkat kebutuhan atas kepemilikan rumah, perlindungan terhadap aset tak bergerak tersebut menjadi faktor yang esensial. Commonwealth Life mengerti atas kebutuhan ini dengan menyediakan program perlindungan bagi keluarga Nasabah dari beban pembayaran KPR bila terjadi risiko finansial.

Asuransi Jiwa KPR merupakan program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi risiko meninggal dunia sewaktu-waktu, dengan membayarkan sejumlah Uang Pertanggungan. Program ini dirancang khusus untuk membantu nasabah mewujudkan berbagai rencana dimasa depan, yang akan membantu menjaga kondisi keuangan nasabah agar tetap stabil.

Asuransi Jiwa KPR bermanfaat sebagai perlindungan atas kepemilikan aset nasabah yang dibiayai oleh pinjaman dari bank, dimana Uang Pertanggungan bermanfaat untuk melindungi nasabah dan keluarga dari kewajiban pelunasan sebagian atau seluruh sisa pinjaman bilamana terjadi risiko meninggal dunia pada nasabah, sehingga aset tetap dapat dimiliki oleh keluarga nasabah.

Produk asuransi jiwa KPR dari Commonwealth Life saat ini dipasarkan bersamaan dengan program KPR dari bank-bank rekanan: Bank OCBC NISP, PermataBank, Bank Index Selindo, Bank Mayora, Commonwealth Bank, BII Maybank, Bank Nasional Parahyangan (BNP) dan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN).

  • Health Protection
a). Health in Safe adalah produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit dan biaya operasi di rumah sakit. Bila tidak terdapat klaim di tahun sebelum, 25% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan.
 Health in Safe adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank.

b). Medical Fund Benefit adalah solusi yang diperlukan sebagai perlindungan untuk meringankan biaya medis tepat pada waktu yang diperlukan dengan beragam manfaat tambahan, dan dapat menyertakan anggota keluarga.
Medical Fund Benefit adalah produk asuransi yang memberikan manfaat santunan rawat inap di rumah sakit, penggantian biaya dokter dan obat perawatan di rumah sakit serta penggantian biaya bedah. Bila tidak terdapat klaim dalam 12 bulan keikutsertaan, 30% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan.
Medical Fund Benefit adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit BCA.

c). Medical Benefit Plus adalah solusi yang diperlukan sebagai perlindungan untuk meringankan biaya medis tepat pada waktu yang diperlukan meliputi Santunan Rawat Inap Harian, Penggantian Biaya Dokter dan Obat dan Pengantian Biaya Bedah, dimana Nilai manfaat dapat di tentukan sesuai dengan kebutuhan.
Medical Benefit Plus juga dilengkapi dengan beragam manfaat tambahan seperti Santunan Meninggal Dunia dan manfaat pengembalian premi yang sudah dibayarkan sebesar 30% (bila tidak terjadi klaim selama masa asuransi).
Medical Benefit Plus adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan bagi nasabah pemegang kartu kredit Mastercard dan Visa.

3. Corporate

  • Group Health
Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan kepada karyawan dan/atau anggota keluarga, sehingga dapat meringankan beban finansial pada saat resiko terganggunya kesehatan terjadi, dimana bila harus menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan. Perlindungan ini merupakan cara terbaik dan menguntungkan baik bagi perusahaan maupun karyawan beserta anggota keluarga.

Pilihan Asuransi:
Program Rawat Inap Program asuransi yang memberikan jaminan perlindungan rawat inap baik akibat kecelakaan maupun sakit/penyakit, termasuk di dalamnya menjamin biaya pembedahan, biaya dokter, biaya perawatan lainnya selama dirawat di Rumah Sakit.
Melahirkan (opsi tambahan) Program asuransi yang memberikan jaminan perlindungan untuk mengganti biaya mulai dari kehamilan sampai melahirkan.
 Keunggulan :
Masa Pertanggungan sampai dengan 365 hari per kasus rawat
Menjamin anak mulai dari usia 0 hari
Perlindungan berlaku 24 jam di seluruh dunia
Fasilitas Cashless
Dll.
  • Group Life
Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan pasti kepada karyawan/i, sehingga dapat meringankan beban financial pada saat terjadinya Resiko Meninggal, Cacat maupun Santunan Perawatan karena kecelakaan.
Perlindungan ini merupakan cara terbaik dan menguntungkan baik bagi pihak perusahaan maupun karyawan beserta anggota keluarganya.

Pilihan Asuransi:
Asuransi Jiwa Berjangka
Memberikan perlindungan finansial kepada keluarga karyawan apabila karyawan meninggal dunia karena kecelakaan.
Asuransi Kecelakaan (opsi tambahan)
Memberikan perlindungan finansial kepada keluarga karyawan apabila karyawan meninggal dunia karena kecelakaan.
Asuransi Cacat Tetap (opsi tambahan)
Memberikan perlindungan finansial kepada keluarga karyawan apabila karyawan mengalami cacat tetap total karena sebab apapun atau cacat tetap sebagian karena kecelakaan.
Asuransi Perawatan Rumah Sakit karena Kecelakaan (opsi tambahahan)
Penggantian semua biaya pengobatan/perawatan di rumah sakit sebagai akibat dari suatu kecelakaan yang mengakibatkan sakit/cedera yang memerlukan perawatan di rumah sakit. Pilihan asuransi diatas dapat dikombinasikan, sesuai dengan kebutuhan perusahaan.


Jadi tidak salah pilih lagi ayo bergabung di Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia



9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

5 comments :

  1. Sipp, Semangat Mas Semoga bisa menang

    BalasHapus
  2. waw ini ada lagi di page one
    hueeebat tenan mastah seo ini x_X
    pasti menang mas

    BalasHapus
  3. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar