-

Harapanku Untuk PLN

Harapanku Untuk PLN
SeringNews - Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke 67 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2012 nanti, Sering.info akan mengulas sebuah artikel dengan tema "Harapanku Untuk PLN". Seperti kita ketahui bersama, sehari - hari kita tidak dapat dipisahkan dengan listrik, buka handphone butuh listrik, buka notebook butuh daya listrik, menyalakan televisi, lampu, nyetrika, dan banyak hal lainnya yang tidak dapat dipisahkan dengan listrik.

Bicara tentang listrik tentu juga akan berbicara tentang PT. PLN (Persero) selaku pemasok tunggal listrik di negara kita Indonesia.Perusahaan milik negara yang mempunyai tagline "listrik untuk kehidupan yang lebih baik" senantiasa dengan senang hati melayani kebutuhan konsumennya yang terbentang dari Sabang sampai Merauke.
Harapanku Untuk PLN

Harapanku Untuk PLN
Tentu sebagai konsumen kita mengharap yang terbaik dari PLN mulai dari pemasangan, pelayanan gangguan, pembayaran dan pelayanan lainnya, semoga kedepannya PLN akan senantiasa memberi kemudahan dan peningkatan kualitas layannya.

Selamat Hari Listrik Nasional.

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
hanakres
admin
October 16, 2012 at 5:24 AM ×

Bermanfaat sekali artikelnya.. seonya juga mantap..

Reply
avatar
October 16, 2012 at 8:10 AM ×

@hanakers, thank atas atensinya masbro....

Reply
avatar
October 18, 2012 at 12:29 AM ×

Informasinya menarik sob... Semoga program Good Corporate Governance yang di canangkan PLN dan juga menjadi keinginan kita semua benar - benar teraplikasi dalam pelaksanaannya ya.. sob... Keinginan kita untuk PLN guna menjadi perusahaan BUMN yang bebas dari korupsi melalui progrmanya semoga bisa terwujud. Amien.. Salam sukses sob.

Reply
avatar
October 18, 2012 at 9:40 AM ×

thank perhatiannya masbro,, salam sukses juga

Reply
avatar
October 19, 2012 at 3:42 PM ×

Semoga PLN bisa lebih baik lagi kedepannya
amin

Reply
avatar

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment