Harga Toyota Alphard

SeringOto - Mobil Keluarga Premium yang mewah dan futuristik ini merupakan dambaan seluruh keluarga Indonesia. Dengan desain yang menawan akan menambah gaya dari mobil ini.
Harga Toyota Alphard
Toyota Alphard merupakan satu-satunya penghuni kategori Luxury MPV di Auto Bild Award 2010. Ini berarti sudah 3 tahun berturut-turut ia bertarung tanpa lawan. Dan tahun ini Alphard masuk perhitungan Auto Bild Award karena PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan varian 2.4G.

Akselerasi halus dan responsif juga disumbang oleh transmisi 7-speed Super Continous Variable Transmision Intellegent (Super CVT-i). Ya, berbeda dengan model 3.5Q yang menggunakan transmisi otomatis 6-speed, Alphard 2.4 dilengkapi sistem penggerak sabuk baja. Ini tergolong transmisi pintar, dengan kemampuan mengatur perbandingan "gigi" sesuai kebutuhan dan gaya mengemudi pengendara. Tujuannya apalagi kalau bukan meraih tenaga dan konsumsi bbm paling optimal. Perpindahan giginya pun terasa halus dan minim hentakan.

Bodi bongsor, wajah rupawan, dan segudang fitur pemanja penumpang merupakan daya pikat Alphard. Interiornya ibarat kabin first class di maskapai penerbangan internasional. Hanya kurang pramugari yang menawarkan kopi, teh, atau sampanye saja. Toyota Alphard 2.4G menggunakan mesin 2.362cc 4-silinder 170 dk serupa milik Camry. Mesin ini membuat Anda tidak merasa mengemudikan mobil besar karena tenaga selalu siap dinikmati di setiap putaran.


Harga Toyota Alphard
Alphard3.5 GRp. 1,061,600,000
Alphard2.4 GRp. 824,400,000
Alphard2.4 XRp. 675,300,000

Untuk tau tentang Fortuner SUV Terbaik klik link tersebut

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment