Ini Jalan Apa Tempat Sampah Ya | Liputan khusus Seputar Pati


SeringNews - Liputan khusus kami kali ini sampai pada  Desa Ngagel Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati Jawa Tengah. Desa ini merupakan pusat dari Kecamatan Dukuhseti, dengan mayoritas penduduknya bermatapencaharian sebagai petani dan nelayan.

Di sebelah selatan ujung desa terdapat pasar terbesar di Dukuhseti yaitu pasar Ngagel, nah, yang jadi perhatian kami ialah di sebelah selatan pasar tersebut ada banyak sekali tumpukan sampah baik di kanan dan kiri jalan, padahal pemerintah desa setempat sudah memberi peringatan "Dilarang membuang sampah disini" untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar.

Memang tidak hanya penduduk desa setempat yang membuang sampah di sepanjang jalan itu, namun yang menjadi perhatian adalah kesadaran masyarakat sekitar untuk menjaga lingkungan yang sehat dengan tidak membuang sampah di pinggir - pinggir jalan, sebab itu sangat mengganggu pengguna jalan maupun penduduk yang bermukim di sekitar pembuangan sampah tersebut. Perlu adanya sikap tegas untuk menyikapi hal ini dan yang paling penting adalah kesadaran kita bersama dalam menjaga kebersihan karena efeknya juga akan kembali kepada kita sendiri.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan menggugah hati para pemabaca yang budiman.

"Keep clean our earth" 


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
October 24, 2012 at 7:11 AM ×

ini merupakan kunjungan balik.. dari paidjo.web.id
thx gan

Reply
avatar

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment