Wa... Ternyata Anak-anak Bill Gates dilarang Pakai Produk Apple

Steve Jobs dan Bill Gates di atas panggung di sebuah konferensi teknologi di tahun 2007 
SERINGInet - Melinda Gates, istri pendiri Microsoft Bill Gates, mengatakan anak-anaknya dilarang memiliki produk Apple seperti iPod, iPad dan MacBook Air. Nyonya Gates, adalah seorang dermawan dan tokoh dalam kampanye dunia kesehatan, dalam wawancaranya dengan telegraph.co.uk, ditanya apakah kedua putrinya  meminta iPod, dia menjawab "Tentu saja mereka bertanya".

"Tapi mereka mendapatkan teknologi Windows," tambahnya.
"Kekayaan dari keluarga kami datang dari Microsoft jadi mengapa kita berinvestasi dengan pesaing?"

Meski dilarang, foto-foto anak Bill Gates diterbitkan tahun lalu yang muncul dan menunjukkan bahwa Jennifer, putri tertuanya memegang iPhone saat ber-jogging di Sydney.

Microsoft telah menikmati keberhasilan sejauh ini dan berusaha untuk bersaing dengan ponsel paling sukses  Apple, yaitu iPhone. Sebuah upaya Microsoft baru-baru ini telah menghasilkan penghasilan berlipat dari penjualan Windows Phone 8, dan  mengambil pasaran iPhone dan iPad dengan kehadiran Tablet Surface dengan Windows 8. Kedua produk Microsoft telah cukup diterima dengan baik tapi sejauh ini belum bisa mengalahkan produk Apple di smartphone dan tablet.

Pada tahun 2009, sebelum Microsoft memperkenalkan Windows Phone. Dalam menanggapi keberhasilan iPhone, Bill Gates, mengaku bahwa ia telah tergoda oleh produk Apple.
"Sesekali saya melihat teman-teman saya dan berkata 'Ooh, saya tidak akan keberatan memiliki iPhone'," katanya kepada majalah Vogue.

Meskipun persaingan Microsoft dengan Apple makin memanas, Gates mempunyai hubungan yang baik dengan Steve Jobs. Setelah kematian pendiri Apple tahun lalu, Gates mengatakan kepada The Telegraph ia telah menulis dan mengunjunginya selama sakit.
"Kami menghabiskan waktu berjam-jam, mengenang dan berbicara tentang masa depan," katanya.
"Saya mengatakan kepada Steve tentang bagaimana ia harus merasa hebat tentang apa yang telah dia lakukan dan perusahaan yang dibangunnya".
"Tidak ada perdamaian untuk membuat Kami tidak berperang.. Kami membuat produk yang hebat, dan persaingan selalu hal yang positif."

Oke Bro Persaingan adalah hal yang positif itu kuncinya.

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment