-

7 Hal ini yang Membuat Pengusaha Sukses

SERINGnews - Sobat SERING semua sudah pada tau kan orang sperti Marissa Mayer, Larry Page atau Mark Zuckerberg, mereka memiliki persamaan, dan inilah yang membuat mereka lebih baik daripada  yang lain.


Silicon Valley memiliki banyak triliuner, pengusaha sukses dan inovator brilian. Lucunya, mereka semua tampaknya memiliki kualitas yang luar biasa unik, beberapa dari mereka bahkan lebih eksentrik daripada yang lain. Marissa Mayer adalah seorang workaholic high-fashion. Mark Zuckerberg terobsesi dengan produk. Larry Page adalah introver culun. Larry Ellison adalah ironmen pada dunia nyata yang suka membeli kapal pesiar, pesawat terbang, dan membeli  pulau.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang apa yang membuat orang-orang ini sukses. Yuk kita simak ulasannya yang kami rangkum dari inc.com. 

  1. Mereka semua memiliki proses. Ini hal yang aneh tapi masing-masing dari mereka tampaknya memiliki proses sendiri untuk memikirkan hal-hal penting dan dalam membuat keputusan apa pun. Mereka sangat berorientasi proses.
  2. Mereka percaya diri. Tampaknya mereka telah menghabiskan seluruh hidup mereka menjadi egois atau mandiri. Sebagai hasilnya, mereka sangat percaya diri ketika datang untuk mempercayai naluri mereka sendiri dan mengikuti apa saja yang menginspirasi mereka. Mereka akan mendengarkan orang lain - beberapa dipercaya - tapi mereka masih akan membuat keputusan akhir pada akhirnya.
  3. Mereka memiliki gairah untuk apa yang mereka lakukan. Itulah sebabnya mereka melakukannya. Apakah itu menulis kode perangkat lunak atau membuat gadget. mereka menyukainya. Ini menginspirasi mereka. Hal ini membuat mereka merasa aman, nyaman. Hal menarik mereka seperti magnet yang kuat. Mereka merasa di rumah melakukannya. Dan tidak ada yang lain mereka lebih suka melakukan.
  4. Mereka  cepat menyerap ilmu. Mereka dapat mengasimilasi data, datang untuk mengatasi dengan situasi, atau pegang sesuatu yang membawa Anda dua jam untuk memahami apa yang tampaknya seperti sekejap. Tak usah dikatakan lagi bahwa mereka memang pintar.    
  5. Mereka lahir sebagai pemecah masalah. Bagi mereka, pemecahan masalah adalah permainan yang fantastis. Mereka turun di atasnya. Mereka hidup untuk itu. Dan mereka yang terbaik dalam hal itu. Setelah mereka memahami masalah, mereka bersenang-senang dalam membawa kecerdasan mereka, inspirasi, dan pengamatan untuk menanggung dalam datang dengan solusi yang tepat, rencana, keputusan, apa pun yang sesuai untuk situasi.
  6. Mereka punya sesuatu untuk membuktikan. Mereka semua tampaknya memiliki kebutuhan ini tak kenal lelah untuk mencapai, untuk membuat sesuatu terjadi, untuk melakukan hal yang besar. Ini membuat mereka dan memotivasi mereka.
  7. Mereka bekerja tak kenal waktu. Pekerjaan mereka adalah untuk sebagian besar, kehidupan mereka. Itu semacam hasil yang jelas ketika Anda mempertimbangkan bagaimana gairah mereka tentang apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka didorong untuk mencapai hal-hal besar. Dan Anda tidak akan selalu melihat mereka bekerja, baik. Siang atau malam, di tempat kerja atau di rumah, mereka biasanya memiliki waktu sulit mematikannya.


Satu hal lagi. Jika Anda akhirnya bekerja sama dengan beberapa orang, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah menjadi kagum dari mereka. Lakukan apa yang Anda lakukan yang terbaik.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »