Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

SERINGBisnis - Sobat bisnis, dalam dunia bisnis tidak dapat dipisahkan dengan dunia perbankan. Karena tidak dapat dipungkiri perbankanlah yang membantu kita dalam melakukan berbagai transaksi dan kita tentunya mendapatkan berbagai fasilitas layanan perbankan yang semakin mudah dan canggih. Dan, berbicara mengenai perbankan di Indonesia tentu tidaklah lepas dari Bank Mandiri, sebagai salah satu Bank Terbesar di Indonesia.

Apa aja sih layanan di Bank Mandiri
Nah, dibawah ini kami rangkumkan sejumlah layanan yang bisa anda dapatkan di Bank Mandiri, yang kami ulas dari situs reminya www.bankmandiri.co.id:

1. Mandiri Kredit Tanpa Agunan
Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. 

Kelebihan layanan ini adalah: Tanpa Agunan, Cicilan Ringan, Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta, Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan, Perlindungan Asuransi Jiwa.



2. Mandiri KPR
Mandiri KPR Adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer 


Keuntungan Mandiri KPR adalah: Suku bunga kompetitif, Proses cepat dan mudah, Uang muka ringan, Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun, Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.




3. Mandiri Tabungan
Anda bisa menikmati layanan ini, Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan. Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri. Anda mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri. Dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call menambah kenyamanan Anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda. Layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi Anda yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja karena kesibukan Anda.

4. Mandiri Tabungan Rencana
Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Anda mendapat perlindungan asuransi dengan gratis (premi asuransi dibayar Bank Mandiri), plus bunga yang relatif lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana dirancang agar keinginan Anda di masa depan dapat terwujud, tanpa ada halangan apapun.


Keuntungan Mandiri Tabungan Rencana: Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,-per bulan, Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan, Jangka waktu yang fleksibel (1 thn 20 thn), Perlindungan Asuransi gratis (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung), Konsultasi gratis dengan Customer Service professional kami, Suku bunga MTR diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan.

5. Mandiri Kartu Kredit

Kartu Mandiri adalah fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Tidak repot membawa berbagai macam kartu untuk sekedar tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja.

Manfaatkan Kartu Mandiri, kartu istimewa serbaguna yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus Debit. Bersama Kartu Mandiri, nikmati kemudahan transaksi setiap saat dan dimanapun Anda berada untuk menemani setiap ativitas Anda.

Dengan Kartu Mandiri, transaksi berbelanja Anda semakin nyaman karena dapat diterima di lebih dari 10 juta tempat di seluruh dunia dan 70 ribu tempat di Indonesia yang berlogo Visa/Visa electron, dengan melalui fasilitas debit langsung dari rekening sehingga Anda bebas mengatur finansial Anda.

Untuk cek saldo dan tarik tunai, Kartu Mandiri dapat digunakan di lebih 940 ribu ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun luar negeri dan ATM BERSAMA serta lebih dari 6 ribu ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 2.600 ATM Mandiri di seluruh Indonesia.

Nah, sobat bisnis apapun keingan anda, Bank Mandiri Saja




9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Ruly Nakula
admin
January 19, 2013 at 11:57 PM ×

bank Mandiri memang Beda .. Sukses gan !!

Reply
avatar
February 6, 2013 at 6:49 PM ×

sukses buat artikelnya,kunjungan balik sobat

Reply
avatar

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment