-

Asus Transformer AIO Tablet juga Desktop

SERINGInet - Sonny dan Lenovo sudah menampilkan desktop all-in-one sejak pelucuran Windows 8, namun berbeda dengan Asus yang memiliki pendekatan berbeda untuk daya komputasi yang menggabungkan dengan mobilitas nirkabel.

Dengan adanya 2 CPU dan dua sistem operasi, Asus AIO menjadi salah satu komputer unik yang pernah kita lihat. Dalam mode desktop, Transformer dengan Core i5 atau i7 di support Windows 8 all-in-one dan dengan layar sentuh 18.4 inci IPS. Jika layar dipisahkan dari CPU Anda seperti membawa tablet dengan basis Jellybean namun di dalamnya terdapat chip Tegra 3.

Memang layar 18.4 inci terdengar besar untuk sebuah tablet, namun tidak cukup juga untuk sebuah desktop all-in­-one. Kedua aspek ini memang saling beradu satu sama lain. Layarnya tidak cukup besar jika Anda yang menginginkannya dalam bentuk desktop, dan mungkin tidak cocok juga jika disebut portable seperti tablet lain yang Anda ketahui.

Redaksi CNet masih belum mendapatkan spesifikasi sepenuhnya dari Asus Transformer AIO ini. Sehingga kita masih harus menunggu untuk rincian lebih lanjutnya. Dari desainnya memang ini sebuah titik baru dari Asus di sepanjang tren industri yang semakin meluas yang memiliki eksperimen dengan menggabungkan bentuk dasar perangkat komputasi yang sebenarnya masih belum akrab di era baru ini.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment