-

Fitur-Fitur Baru di Android 4.2.2

SERINGadget - Fitur-Fitur Baru di Android 4.2.2. Google telah mulai melaunch update Android 4.2.2 untuk sejumlah perangkat Nexus versi GSM beberapa hari yang lalu, Sekalipun masih belum ada daftar resmi dari peningkatan apa saja yang hadir dalam update ini, Android Police mencatat sejumlah fitur baru yang bisa Anda dapatkan lewat update ini.

Dalam versi terbaru Jelly Bean ini, salah satu fitur yang paling mencolok kehadirannya adalah kemampuan untuk menggunakan shortcut dalam layar notifikasi sebagai sebuah toggle, sebuah fitur yang belum bisa dilakukan dalam versi sebelumnya.

Sekalipun masih akan berfungsi sama seperti halnya ketika masih belum Anda tap, dengan menekan sejumlah tombol shortcut selama beberapa detik (seperti Bluetooth atau Wi-Fi) akan langsung mengaktifkan/menonaktifkan fitur ini. Untuk mengaktifkan/menonaktifkan Airplane mode, cukup lakukan satu kali tap.
Perubahan lain yang hadir adalah penambahan efek suara baru untuk notifikasi yang muncul ketika Anda menempatkan perangkat Nexus Anda pada sebuah wireless charger, juga efek suara baru untuk notifikasi low bat.  Yang terakhir, layar notifikasi juga akan menampilkan persentase dari download untuk sebuah aplikasi baru, serta perkiraan sisa waktu yang dibutuhkan untuk mendownload aplikasi tersebut.
VIA Gopego
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment