-

Google Berencana Membuat Bandara Senilai $82 Juta

SERINGnews - Raksasa Internet dan Teknologi Google.Inc berencana membuat bandara sendiri senilai $82 juta. Dari info yang SERING.INFO dapatkan, Bandara ini rencananya akan dibangun di San Jose, California Amerika Serikat.

Kesepakatan ini sedang ditulis oleh Signature Aviation dan Blue City Holdings, perusahaan terakhir yang menjadi salah satuarmada Google. Saat ini Google memiliki pesawat yang dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan, masing-masing digunakan untuk penerbangan swasta oleh para Petinggi dan CEO Google. Memo tersebut pekan ini akan mencakup plot 29-acre dibuat untuk hanggar pesawat serta bandara utama tiket, bagasi dan daerah asrama umum.

Saat Google memarkirkan  pesawatnyasecara keseluruhan di Moffett federal Airfield. Proposal perijinan bandara sendiri akan diajukan ke dewan kota San Jose pada akhir bulan ini, khususnya oleh Komite Daya Saing dewan Bandara. Ini akan menjadi langkah pertama dalam serangkaian tinjauan yang akan diselesaikan oleh dewan kota  musim semi ini.
Sumber: Slashgear
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment