O2 ShoesPhone, Sepatu yang bisa Nelpon


SERINGadget - Hasil karya Sean Miles ini memang luar biasa. Sean Miles menyulap sepatu menjadi telepon dengan menggunakan ponsel LG dan Nokia bekas. Di tangan Sean, high heels Christian Loubout hingga sepatu olahraga Nike Air alasnya bisa digunakan untuk menelepon. Sean mengaku membuatnya untuk bersenang-senang sekaligus memanfaatkan barang bekas daripada dibuang.
Proyek ini sendiri di sponsori oleh Perusahaan O2, salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jaringan seluler di Inggris. Proyek ini diberi nama O2 Recycle program.

Walkie Talkies dibuat dengan membenamkan perangkat mobile tak terpakai di bagian solnya. Sahabat ladjunewsonline.blogspot.com Meski terlihat tidak meyakinkan namun Walkie Talkies bisa digunakan menelepon normal dengan keypad yang juga disertakan di sana.

Sean sendiri mengaku sedang menyiapkan proyek serupa untuk tas wanita sehingga kaum hawa tidak lagi sering kesulitan menemukan ponselnya di dalam tas. Selain itu juga sarung tangan yang tersambung langsung dengan ponsel.Sumber: gizmag

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
harga laptop
admin
February 22, 2013 at 4:05 PM ×

wah makin aneh - aneh aj ya teknologi terbaru ini, hal yang tidak pernah disangka tidak mungkin sekarang semuanya bisa jadi mungkin saja,, tapi yang saya bingung itu sepatu kalo kena air ga akan konslet gitu ya :) nice share,, sukses terus ya

Congrats bro harga laptop you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment