-

Apa Aja Sih Yang Baru di Blogger Template HTML Editor?|Cara Menggunakan Blogger Template HTML Editor yang baru

Cara Menggunakan Blogger Template HTML Editor yang baru
SERINGinet  - Cara Menggunakan Blogger Template HTML Editor yang baru. Menjadi pengguna blogger, kita selalu berbagi keprihatinan bersama bahwa bagaimana kita dapat mengedit coding dari template kita. Jika Anda seorang pengembang web, yang membangun tema baru dan template untuk kliennya atau pemilik blog tech-savvy yang menginginkan untuk menyesuaikan template nya dengan mengutak-atik HTML, CSS, JavaScript atau coding maka ada kabar baik untuk Anda. Beberapa Jam yang lalu, insinyur Blogger telah resmi dirilis perbaikan ke Blogger Template HTML Editor. Pada artikel ini, kita akan membahas apa yang baru di template blogger HTML Editor.

Apa Blogger Template HTML Editor?

Ada dua jenis Editor satu adalah untuk menulis posting dan lainnya adalah untuk mengedit template Anda. Situs Anda adalah membangun dengan HTML yang mengontrol tampilan situs Anda. Template dapat disesuaikan melalui tweaker hadir coding di Editor. Berikut ini adalah daftar perbaikan yang dibuat ke Blogger Template HTML Editor memungkinkan Anda untuk mengedit template Anda dengan mudah. Anda dapat mengakses editor dengan pergi ke Blogger.com >> Situs Anda >> Template >> Edit HTML.

Source Code dengan Jalur Penomoran:

Mengedit atau membuat perubahan putih dalam editor Anda mungkin menghadapi kesalahan kabel seperti "Kesalahan parsing XML, 297 baris, kolom 3" di sini nomor baris akan membantu Anda dalam mencari lokasi yang tepat dari kesalahan. Sebelumnya, ada tidak ada garis penomoran fungsionalitas. Inilah fitur rapi untuk web developer yang mengembangkan template mereka. 
Cara Menggunakan Blogger Template HTML Editor yang baru

Kesalahan Menyoroti: 

Peningkatan baru ini juga memiliki kesalahan menyoroti fungsi yang menyoroti tag tersebut yang menyebabkan kesalahan. Misalnya, Anda lupa untuk menutup tag script dengan baik dan mencoba untuk melihat template sehingga akan menyoroti <script> tag untuk membiarkan menyadari bahwa Anda lupa untuk menutup tag dengan benar. 

Sintaks stabilo:

Fitur ini akan membantu Anda dalam memahami dan menulis kode baru. Dengan sintaks, Anda akan melihat warna-warni coding yang akan membantu Anda untuk memahami infrastruktur template Anda. Kelas yang berbeda berwarna div, Id, dan sebagainya akan membantu Anda dalam menulis coding yang berarti. 

"Lompat Langsung ke Widget" Alat:

Mungkin perbaikan terbaik dibuat untuk editor adalah penambahan "Langsung ke widget" alat yang secara langsung membantu Anda untuk mengetahui pengkodean dari widget tertentu yang melekat pada situs Anda. Misalnya, cari "Blog1" widget cepat melalui menu drop-down yang terletak di alat ini.  


Auto-Indentasi:

Putih Anda sedang sibuk dalam menulis coding fitur auto-lekuk otomatis mengatur struktur kode Anda dalam cara yang sistematis, sehingga tidak perlu untuk mengatur coding manual. Sejak, maka secara otomatis akan indent kode Anda saat Anda menulis, sehingga akan memungkinkan Anda untuk menulis coding yang indah dalam suksesi cepat.  

Kode Folding:

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk selektif menyembunyikan acara bagian dari kode yang tidak sedang digunakan. Dengan kata lain, ini memungkinkan pengguna untuk mengatasi bagian-bagian besar kode saat melihat hanya mereka yang sedang digunakan. Menggunakan panah Anda dapat menampilkan atau menyembunyikan coding widget. Untuk lebih jelasnya, lihat screenshot berikut. 


Beberapa Pertanyaan yang sering diajukan?

Dimana Memperluas pilihan Widget?
Sayangnya, "Memperluas Widget" pilihan diakhiri. Namun, kami memiliki fitur baru yang dikenal sebagai Format Template yang melakukan pekerjaan yang sama persis. Oleh karena itu, Anda membaca tutorial tua dan tidak dapat ditemukan "memperluas widget" kotak kemudian tanpa pikiran kedua pilih "Format" tombol yang terletak di editor HTML. 

Apakah ada cara untuk kembali ke Editor Lama?
Anda mungkin berada dalam situasi yang tidak pasti karena blogger tidak menyediakan Anda fleksibilitas untuk kembali ke editor yang lebih tua. Oleh karena itu, akan lebih baik bagi Anda untuk mulai berlatih editor HTML terbaru karena penuh dengan fitur yang luar biasa.

Kami harap artikel ini akan membantu Anda dalam memahami fitur baru dari Blogger Template HTML Editor. Dengan editor baru, web designer dapat kode coding komprehensif dalam hanya beberapa menit. Membandingkan sebelumnya dan editor saat ini, kita tidak bisa menghentikan diri dari memuji blogger insinyur "Pekerjaan dilakukan dengan baik". Apa pendapat Anda tentang perangkat tambahan? Jika Anda memiliki saran, maka jangan meninggalkan mereka di bagian komentar di bawah ini. 
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
April 27, 2013 at 1:15 AM ×

Cek, Dicoba

Congrats bro Yusuf Sukandar you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment