-

Bagaimana Cara menambahkan Komentar Google+ di Blogger?

Bagaimana Cara menambahkan Komentar Google+ di Blogger?
SERINGinet Bagaimana Cara menambahkan Komentar Google+ di Sistem di Blogger?.Setelah perbaikan terbaru dalam Blogger Template HTML Editor , Blogger adalah siap untuk merilis banyak perangkat tambahan diantisipasi, dan itu adalah Google+ Komentar untuk Blogger . Suatu komentar yang membuat perbedaan. Tidak hanya itu membantu Anda untuk membuat ikatan yang lebih kuat dengan pembaca Anda, tetapi juga meningkatkan keterlibatan pengguna. Hal ini dianggap sebagai unsur inti dari sebuah situs web karena bisa membuat atau menghancurkan kredibilitas Anda . Namun, jika sistem komentar Anda tidak biasa itu, pengguna mungkin tidak meninggalkan komentar di website Anda. Hari ini, dalam artikel ini, kami akan menunjukkan Bagaimana Tambahkan Google+ Mengomentari System di blog Blogger.

Fitur sistem komentari dengan Google+?

Sekarang Anda semua akan penasaran ingin tahu apa sistem baru ini membawa kepada Anda. Kami akan membahas setiap aspek sehingga pengguna kami dapat dengan cepat memutuskan apakah itu cukup baik atau mereka harus melanjutkan dengan sistem komentar mereka saat ini.

  1. Antarmuka Interaktif:  Komentar muncul dalam urutan yang sistematis berdasarkan tanggal diterbitkan sehingga pengguna dapat menjawab atau ditambah satu dengan mudah. Sementara komentar, Anda akan merasa seolah-olah Anda sedang mengobrol dengan teman-teman Anda karena itu adalah interaktif dan langsung update komentar.
  2. Publik atau Private Komentar: Sekarang pembaca Anda akan dapat memposting komentar umum atau pribadi kepada orang-orang di lingkaran Google+ mereka. Selain itu, ketika orang browsing komentar mereka dapat melihat semua atau mereka, sebagian sebagai orang, atau hanya dari orang-orang di lingkaran mereka.
  3. Semua Kegiatan pada satu tempat: Setiap kali seseorang akan berbagi konten Anda di Google+ atau mereka akan lulus-out pendapat, maka secara otomatis akan menampilkan mereka dalam Komentar Anda Feed. Misalnya, jika ada diskusi terjadi tentang konten Anda di Google+ maka komentar tersebut, balasan, dan entri juga akan muncul di blog Blogger Anda.
  4. Juga Berbagi ke Google+: Ketika seseorang meninggalkan komentar di situs Anda, ia tidak hanya menulis pandangannya, tapi dia membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak penonton dengan berbagi kepada masyarakat di kalangannya. Misalnya, jika Anda memposting komentar, itu akan terbuka muncul pada Google profil plus. Namun, pengguna memindai hapus centang pada "share juga di Google+" pilihan untuk berhenti berbagi.
  5. Edit atau Hapus Komentar:  Anda sekarang dapat mengedit atau menghapus komentar Anda. Melalui opsi fleksibilitas Google+ Anda dapat dengan mudah mengedit atau menghapusnya kapan saja, di mana saja dan di mana-mana. Anda tidak bisa serius, bukan?

Bagaimana Tambahkan Google+ Komentar di Blogger?

Kami yakin kalian semua penasaran untuk menginstalnya pada situs Blogger Anda. Pertama, Anda perlu untuk menghubungkan blogger dengan profil Google+ Anda. Setelah menghubungkan account Anda, pergi ke " tab Google+ berada di situs Anda ".

Sekarang untuk mengaktifkan Google ditambah komentar Anda perlu memeriksa (centang) kotak di samping  teks "Use Google+ Comments on this blog".
Bagaimana Cara menambahkan Komentar Google+ di Blogger

Memetikan komentar Google+ tidak bekerja di blog Anda, jangan takut karena Anda hanya perlu men-tweak template Anda. Pergi ke Blogger.com >> Template >> Edit HTML >> Format Template . Sekarang dalam coding template yang, mencari <div class='post-footer'> dan tepat di bawah ini paste coding berikut. Setelah semuanya selesai, simpan template.

<-! MBL Tweak (www.mybloggerlab.com) -><div class='cmt_iframe_holder' data-viewtype='FILTERED_POSTMOD' expr:href='data:blog.canonicalUrl'/>

Selamat, komentar Google+ kini ditambahkan ke situs Anda.

Beberapa Frequently Asked Questions:

Apakah saya memerlukan Akun Google+ untuk Komentar?
Karena, sistem ini didukung oleh Google+ jadi sebelum Anda dapat memposting komentar itu adalah keharusan bagi Anda untuk terlebih dahulu mendaftarkan akun Google+. A Lot blogger masih tidak menggunakan Google Plus, jadi sebelum Anda mengintegrasikan sistem ini pada situs anda perlu diingat bahwa tidak setiap orang di dunia ini menggunakan Google Plus. Namun, jika situs Anda sebagian besar menargetkan pengguna Google Plus kemudian, hanya pergi untuk itu. Mengapa komentar Google+ tidak bekerja pada Kustom Blogger Template? Hampir semua kustom Blogger template dibuat oleh pengembang yang berbeda, jadi ini bisa menjadi alasan mengapa hal ini tidak bekerja di situs Anda. Namun, Anda dapat men-tweak tema Anda, dan itu akan mulai bekerja dengan baik. Kami telah menjelaskan semuanya di atas. Jika saya menggunakan Google+ komentar, komentar lama saya akan dihapus? Setelah menerapkan sistem ini, Anda masih dapat melihat komentar lama Anda tinggal di situs Anda, sehingga tidak ada ruginya tapi banyak untuk mendapatkan.

Kesimpulan:

Minggu ini, insinyur blogger sangat-sangat hiperaktif karena mereka telah meluncurkan dua perbaikan back-to-back. Pertama, HTML Template Editor, dan sekarang Google+ komentar untuk blogger. Perangkat tambahan baru-baru ini berturut-turut cukup mengesankan dan telah membuat banyak hal lebih mudah bagi pengguna. Mungkin, perkembangan ini memberi Anda alasan lain untuk memilih lebih dari Blogger WordPress. Apa pendapat Anda tentang hal itu, apakah Anda senang dengan itu? Tinggalkan pandangan Anda di bawah ini.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
April 27, 2013 at 10:03 AM ×

test komen

Congrats bro Yusuf Sukandar you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment