Bagaimana Cara menambahkan URL Feed Rss Baru ke Feedly.com

Bagaimana Cara menambahkan URL Feed Rss Baru ke Feedly.com
SERINGinet Bagaimana Cara menambahkan URL Feed Rss Baru ke Feedly.com. Jika Anda berulang kali mengunjungi situs Web untuk memeriksa pembaruan, atau jika menemukan halaman yang ingin diikuti perkembangannya, Anda dapat dengan mudah berlangganan halaman tersebut menggunakan Feedly.com.

Seiring dengan berakhirnya layanan Google Reader beberapa bulan lagi, banyak pengguna Google Reader yang mengalihkan layanan pembaca berita ke Feedly.com. Berikut kami rangkumkan Cara menambahkan URL Feed Rss Baru ke Feedly.com.

Oke, langsung aja ya kita bahas. Pertama-tama kami asumsikan bahwa kamu semua sudah daftar di Feedly.com, Setelah terdaftar kamu akan mendapatkan tampilan seperti screenshot dibawah ini. Langkah pertama (yang kami beri nomor 1) pilih add content, lalu akan terbuka popup seperti pada nomor 2 ketikkan website yang ingin kamu tambahkan, misal kamu ingin menambahkan www.sering.info pada feedly kamu, maka kamu tinggal tulis aja sering.info atau bisa juga URL lengkap maupun URL Feednya (jika kamu tau alamat RSSnya). Feedly akan mencari sendiri RSS URL Feednya, setelah ketemu maka Feedly akan menampilkan seperti tampilan di nomor 3, tinggal kita klik aja  icon + nya. 
Bagaimana Cara menambahkan URL Feed Rss Baru ke Feedly.com

Setelah kamu klik icon + nya maka akan tampil popup disebelah kiri, seperti gambar dibawah ini, tinggal kita tambahkan atau buat kategori baru untuk Feed RSS tersebut.
Bagaimana Cara menambahkan URL Feed Rss Baru ke Feedly.com
Jika belum jelas, boleh tinggalkan komen ya.
Bagaimana Cara menambahkan URL Feed Rss Baru ke Feedly.com.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment