-

Tutorial Cara Root LG Optimus Pro G F240

Tutorial Cara Root LG Optimus Pro G F240
SERINGadget  - Bagaimana Cara Root LG Optimus Pro G F240. LG Optimus Pro G F240 sekarang sudah beredar di pasaran, dan sekarang saatnya untuk belajar bagaimana Cara Root LG Optimus Pro G F240. Seperti yang Anda tahu akses root menawarkan kemungkinan untuk mengoptimalkan dan menyesuaikan smartphone berbasis Android Anda, dan setelah Anda mendapatkan akses pada file sistem internal perangkat maka Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan dan menginstal aplikasi mana yang Anda inginkan. Jadi dengan melakukan operasi root untuk perangkat LG, Anda akan kekuatan kinerja dan tingkat menyesuaikan untuk hal yang sama.

Pada artikel ini, kita akan belajar Anda dengan panduan langkah demi langkah untuk meroot LG Optimus Pro G. Untuk menggunakan perangkat LG pada potensi maksimum diperlukan untuk melakukan beberapa operasi yang kompleks untuk mendapatkan akses ROOT pada perangkat Anda, untuk menginstal citra pemulihan kustom dan setelah itu Anda akan dapat menginstal custom ROM yang tersedia untuk perangkat ini.

Sebagai kesimpulan, setelah Anda mendapatkan akses root Anda akan tersedia untuk menginstal aplikasi kompleks yang membutuhkan akses root yang akan diinstal atau berjalan, untuk memperbarui perangkat Anda dengan firmware custom ROM yang tersedia, untuk menghapus aplikasi yang terintegrasi, hapus pabrik pembatasan, mengubah dan menyesuaikan pengaturan default, membuat cadangan dan memulihkan operasi, melakukan perawatan untuk perangkat Anda atau untuk melakukan optimasi.

Ketika Anda root perangkat Anda garansi untuk perangkat Anda akan mendapatkan batal, proses rooting akan membuat perubahan pada sistem internal perangkat G Pro Anda. Pastikan Anda jelas memahami risiko, jika terjadi kesalahan Anda akan diri bertanggung jawab atas kerusakan atau jika Anda kehilangan data menerapkan panduan ini. Jika Anda ingin mengembalikan garansi, Anda harus melakukan downgrade ke saham atau menginstall sistem operasi Android resmi dirilis untuk LG Optimus Pro G perangkat F240.

Untuk menyelesaikan metode root, Anda akan membutuhkan sebuah komputer, perangkat G Pro, dan kabel USB.

Nonaktifkan atau uninstall alat-alat keamanan (Antivirus, Firewall) yang berjalan pada perangkat, PC dan perangkat Android, di lain program ini dapat mengganggu proses rooting serta dapat mengganggu sama.

Aktifkan pilihan USB debugging dari jalur berikut: "Settings -> Development" dan ada memverifikasi jika opsi debugging dicentang.

Sekarang pergi ke "Settings -> Security" dan dari sana mengaktifkan "Unknown sources" pilihan.

Untuk memastikan perangkat Anda tidak akan mendapatkan kekuatan dipaksa turun di tengah-tengah proses rooting, periksa apakah dalam baterai memiliki cukup daya yang tersisa. Tingkat daya ke baterai perangkat perlu daya lebih dari 60% kiri.

Terapkan petunjuk dan panduan ini hanya untuk LG Optimus Pro G nomor model F240, tidak berlaku panduan ini untuk setiap perangkat serupa lainnya karena Anda berisiko bricking mereka.

Semua petunjuk ini, saran, informasi yang disajikan dalam artikel ini adalah hanya untuk tujuan pendidikan dan instruksional, kami tim android.sc tidak bisa menyalahkan atau dimintai tanggung jawab untuk kerusakan, perangkat bricking atau jika Anda kehilangan data apapun jika Anda menerapkan panduan ini. Hanya keputusan Anda sendiri.

Bagaimana untuk root LG Optimus Pro G F240 - panduan langkah demi langkah:

  1. Men-download paket rooting di sini dan simpan di PC Anda.
  2. Setelah download selesai, ekstrak arsip file yang didownload dalam folder Desktop pada PC.
  3. Sekarang, hubungkan LG Optimus Pro G F240 ke PC menggunakan kabel USB (Pilih modus perangkat lunak).
  4. Instal LG Optimus Pro G F240 driver di PC.
  5. Buka folder di mana Anda telah diekstrak file download dan dari sana jalankan file eksekusi Root.bat.
  6. Sekarang, cukup ikuti petunjuk yang tercantum di layar.
  7. Anda Optimus G perangkat Pro akan berakar sekarang.
  8. Ketika proses rooting selesai, reboot smartphone Anda dan lepaskan ke PC.
  9. Untuk memverifikasi apakah perangkat Anda telah berakar atau tidak Anda dapat melakukannya dengan men-download dari Google Play Store app SuperSU.

Selamat, LG Optimus Pro G harus berakar sekarang, dan Anda dapat mulai untuk menguji atau untuk melakukan operasi kompleks lainnya yang sampai sekarang tidak mungkin. Tindakan seperti instalasi custom ROM, citra pemulihan kustom seperti CWM / TWRP.

Jika Anda telah membutuhkan lebih banyak bantuan, jangan ragu untuk bertanya pada bagian komentar kami dari bawah.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment