BlackBerry Messenger (BBM) Bakal Hadir di iOS & Android Juli 2013 Mendatang

SERINGapps  - Setelah sekian lama dirumorkan, BlackBerry akhirnya resmi mengumumkan bahwa layanan messaging mereka yang sangat populer dan digandrungi yaitu BlackBerry Messenger (BBM) siap hadir di 2 platform mobile terbesar di dunia: iOS & Android.

Aplikasi BBM ini akan dirilis secara gratis pada musim panas 2013 atau sekitar pertengahan tahun ini. Untuk iDevice, BBM akan kompatibel dengan perangkat iOS yang menggunakan iOS versi 6 ke atas. Sedangkan untuk Android, BBM akan kompatibel dengan perangkat yang menggunakan Android 4.0 (ICS) ke atas.

“Kami akan mengawalinya dengan menghadirkan fitur messaging dan groups saja terlebih dahulu. Tapi di masa mendatang, kami juga akan menghadirkan fitur voice, screen share dan juga channels. Kenapa kami melakukannya sekarang? Karena kami yakin bahwa tindakan ini akan mampu menunjukkan tingkat kepercayaan diri kami. Prospek dari BlackBerry 10 sangatlah kuat, sehingga kami yakin bahwa BBM akan menjadi sebuah solusi messaging yang independen.” ujar CEO BlackBerry Thorsten Heins.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment