Cara Me-Root Samsung Galaxy S4 ke Android 4.2.2 Jelly Bean menggunakan tool Motochopper

Cara Me-Root Samsung Galaxy S4 ke Android 4.2.2 Jelly Bean menggunakan tool Motochopper
SERINGadget Cara Me-Root Samsung Galaxy S4 ke Android 4.2.2 Jelly Bean menggunakan tool Motochopper. Kali ini kami akan menampilkan metode yang mudah untuk mendapatkan akses root pada Samsung Galaxy S4 (I9505). Selama langkah demi langkah tutorial di akhir artikel ini, Anda akan dapat meroot perangkat S4 Anda. Pastikan Anda tidak melewatkan langkah demi langkah dari tutorial ini, jika tidak Anda memiliki risiko merusak perangkat Anda.

Metode ini pertama kalinya dirilis oleh anggota XDA dan dikembangkan bernama 'djrbliss' dan telah dikonfirmasi metode karyanya untuk varian yang berbeda dari Samsung Galaxy S4 perangkat, untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi sumber artikel kami dari sini .

Penting: alat ini bukanlah alat satu-satunya untuk meroot Samsung Galaxy S4 perangkat nomor model I9505 dan jika Anda tidak yakin tentang panduan ini, anda boleh tidak menerapkannya.

Bila Anda ingin meroot perangkat Anda, Anda harus tahu ini adalah operasi berisiko, dan tool seperti app Motochopper jika tidak digunakan dengan benar, Anda dapat berakhir bricking perangkat Anda. Jadi, dalam kasus Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan lebih baik untuk tidak menggunakan panduan ini.

Jika Anda seorang pengguna android tingkat lanjut (advance user) dan Anda ingin menggunakan alat ini untuk meroot perangkat Samsung Galaxy S4 Anda, maka sebelum memulai prosedur root, Anda harus mengikuti beberapa prasyarat yang diperlukan untuk diterapkan:

• Panduan ini dan semua petunjuk dari sini yang kompatibel dan harus menggunakan hanya dengan Samsung Galaxy S4 Model no I9505 perangkat. Jadi, jika Anda tahu bahwa tidak berlaku sama untuk setiap perangkat lain Anda berisiko berakhir bricking pada perangkat Anda.
• Jangan mencoba untuk root dengan alat Motochoper model i9500.
• Sprint, T-Mobile dan AT & T varian I9505 model kerja dengan panduan tutorial ini. Untuk S4 I9505 Verizon varian, alat ini tidak dikonfirmasi untuk dapat bekerja.
• Kami sangat menyarankan untuk backup semua data penting Anda , tindakan akar adalah operasi yang kompleks dan membuat modifikasi sistem file internal perangkat Anda, sehingga Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, untuk memastikan cadangan semua data yang tersimpan dalam perangkat internal memori.
• Dari menu Option Pengembang Android, Anda perlu mengaktifkan opsi USB debugging.
• Nonaktifkan / uninstall program keamanan seluruh seperti antivirus dan firewall yang berjalan pada komputer Anda dan perangkat android.
• Periksa apakah Anda memiliki driver USB bagi perangkat pada komputer Anda, dan jika tidak punya, anda perlu menginstalnya terelbih dahulu
• Semua instruksi dari artikel ini, dan informasi yang disediakan hanya untuk pendidikan dan instruksional pemaknaan, jadi jangan menyalahkan digunakan dalam kasus Anda menerapkan panduan ini dan sesuatu yang salah, Anda merusak perangkat Anda atau Anda kehilangan data apapun dalam proses rooting ?
• Tutorial ini hanya untuk pengguna Android tingkat lanjut dan untuk pengguna dengan pengalaman dalam proses rooting.
• Pastikan bahwa tingkat daya yang tersisa dalam baterai perangkat lebih dari 80% untuk tidak memiliki kekuatan memaksa dari risiko.
• Pastikan Anda tidak melewatkan setiap langkah dari artikel ini.
• Baca keseluruhan posting sebelum memulai instalasi.
• Tutorial ini akan membantu Anda untuk membasmi perangkat S4 dengan firmware resmi dan bagian lain dari sistem file internal sistem operasi tidak akan terpengaruh.

Saya pikir ini semua prasyarat yang harus Anda ikuti pertama yang bergerak pada bagian selanjutnya di mana Anda dapat belajar bagaimana untuk flash merek firmware berakar baru berbasis Android 4.2.2 untuk Samsung Galaxy S4 perangkat I9505.

Peringatan: Ingat panduan yang ada untuk flash Pemulihan kustom atau gambar untuk perangkat Anda, gunakan panduan ini hanya jika Anda adalah pengguna Android lanjut, jika Anda seorang pemula dalam proses rooting Android tidak menggunakan panduan ini .

Bagaimana untuk meroot Android 4.2.2 Jelly Bean untuk Samsung Galaxy S4 I9505 menggunakan alat Motochopper: panduan langkah demi langkah?
1. Pertama, download alat Motochopper dari SINI dan menyimpannya di PC Anda.
2. Kedua, ketika download selesai, ekstrak isinya pada PC Anda pada Desktop dalam satu folder.
3. Sekarang, hubungkan perangkat S4 Anda ke komputer menggunakan kabel USB.
4. Buka folder ketika Anda sudah diekstrak Motochopper alat arsip zip sebelumnya.
5. Sekarang menelusuri 'run.bat' file dan klik dua kali untuk menjalankan yang sama. Hal ini untuk windows PC. Dalam kasus Anda memiliki PC berbasis LINUX atau MAC OS, Anda harus menggunakan jendela terminal dan dari sana mengeksekusi '. / Run.sh' file.
6. Gunakan koneksi ADB dari komputer ke perangkat Anda S4. Konfirmasikan tindakan itu.
7. Sekarang proses rooting dimulai, dan Anda harus menunggu proses akan selesai.
8. Itu saja, sekarang lepaskan perangkat Android dari komputer saat proses rooting selesai.
9. Sekarang Anda dapat menikmati semua fasilitas hak root baru pada Samsung S4 perangkat tanpa model I9505.

Selamat, ini semua petunjuk yang Anda telah harus mengikuti untuk belajar untuk membasmi perangkat S4 Anda.

Untuk memverifikasi apakah smartphone Anda telah sudah berakar atau tidak, download dan instal dari Google Play Store Akar Checker app dan Anda akan melihat dengan aplikasi ini status root. Juga, cara lain untuk memverifikasi status akar adalah bahwa jika Anda memiliki ikon SuperUser di bagian laci App.

Mintalah bantuan lebih lanjut di bagian komentar kami atau Anda dapat menghubungi pengembang XDA dari link yang kita berbagi dengan Anda dalam artikel kami.
Cara Me-Root Samsung Galaxy S4 ke Android 4.2.2 Jelly Bean menggunakan tool Motochopper
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
May 7, 2013 at 12:25 PM ×

bisa di kasih screenshot biar jelas jadi gak takut klo pratekinnya?

Reply
avatar
ronfeel
admin
August 16, 2013 at 10:12 AM ×

bisa pake hp galaxy grand duos ga?

Reply
avatar
September 30, 2013 at 6:21 PM ×

bisa d pakek grand duos jely bean 4.2.2 gt i9082

Reply
avatar

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment