Cara Meningkatkan Memori Internal Samsung Galaxy Ace

Cara Meningkatkan Memori Internal Samsung Galaxy Ace
SERINGadget  - Bagaimana Cara Meningkatkan Memori Internal Samsung Galaxy Ace?. Jika Anda seorang pemilik untuk smartphone Samsung Galaxy Ace, Anda mungkin tahu bahwa, Samsung mengumumkan bahwa tidak akan ada update untuk perangkat ini dengan JB atau ICS karena hardware memiliki beberapa keterbatasan. Tapi hari ini kita akan berbagi untuk Anda metode yang mudah untuk meningkatkan memori internalnya yang hanya 158 MB yang akan diperlukan jika Anda akan ingin flash yang baru kustom firmware ROM tersedia untuk perangkat Samsung Galaxy Ace.

Ini panduan ini akan mengajarkan Anda bagaimana Anda dapat dengan mudah memperpanjang Ace perangkat memori internal Galaxy. Hal ini diperlukan untuk mempersiapkan perangkat Anda untuk tidak mengambil pesan kesalahan memori ketika Anda ingin flash baru kustom ROM, atau aplikasi lain, yang dapat memerlukan lebih banyak ruang dari perangkat Anda. Situasi ini dapat terjadi ketika ruang memori internal Anda meninggalkan terlalu rendah untuk aplikasi baru untuk diinstal dan berjalan normal. Sangat bermanfaat untuk mengetahui Anda dapat memperpanjang memori internal Galaxy Ace Anda, dan Anda dapat untuk tidak membeli perangkat unggulan lain untuk menggunakan aplikasi terbaru atau game yang dirilis di Google Play Store untuk perangkat baru.

Memori Situasi tingkat rendah dapat ditampilkan ketika Anda mencoba untuk flash yang baru kustom ROM yang tersedia untuk perangkat Anda atau jika Anda ingin menginstal sebuah gambar pemulihan kustom.

Metode ini mudah untuk diterapkan, dan tidak ada risiko terkait selama proses memori internal meningkat, tidak ada jaminan kehilangan untuk perangkat Anda, dan tidak ada akses akar diperlukan untuk menerapkan panduan preset. Jadi ada risiko jika Anda memutuskan untuk menerapkannya.

Pokoknya kami selalu menyarankan melakukan backup untuk data yang tersimpan pada smartphone Anda dan kartu SD telepon yang akan Anda gunakan. Semua informasi dan data akan keluar jadi pastikan Anda membuat salinan cadangan dari perangkat. Fo melakukan hal itu Anda dapat menggunakan awan atau PC lokal untuk melakukan itu sebelum Anda memulai prosedur.

Anda akan menggunakan Windows PC atau Notebook dengan pembaca kartu memori yang terpasang (untuk Notebook atau Komputer yang telah memasukkan standar SD card reader tidak perlu tambahan SD card reader.

Saya pikir ini semua prasyarat perlu diikuti sebelum Anda memulai prosedur untuk meningkatkan Ace Internal Memory Galaxy.

 Cara Meningkatkan Galaxy Ace Internal Memory dengan MiniTool Partition Wizard Software.
  1.  Pertama download pada PC Anda Partition Wizard aplikasi Software MiniTool dari sini .
  2.  Kedua menginstal aplikasi download pada PC Anda.
  3.  Masukkan kartu microSD ke slot kartu microSD kosong dari pembaca kartu.
  4.  Hubungkan card reader ke PC atau Notebook Anda.
  5. Jangan mengakses perangkat penyimpanan massal dan file yang disimpan pada kartu memori dari smartphone Anda.
  6. Copy dan paste semua file yang disimpan pada kartu memori pada PC atau mendukungnya.
  7. Buka software MiniTool diinstal dari PC Anda.
  8. Sekarang, pilih kartu SD dan setelah itu klik kanan pada "pilihan" dan setelah memilih "delete", mengkonfirmasi tindakan hapus Anda untuk menghapus data dari memori SC kartu.
  9. Pilih kartu SD dan klik kanan dan pilih "Buat baru".
  10. Pilih jenis file FAT32 dan sekarang mengalokasikan volume ruang yang Anda ingin mengalokasikan untuk digunakan untuk menyimpan file atau file media lainnya.
  11. Sekali lagi pilih kartu SD dan klik kanan tapi sekarang pilih "Create As: Primary", dan sekarang partisi eksternal baru akan dibuat jadi sekarang Anda perlu mengalokasikan memori yang diperlukan, ini ruang memori akan digunakan untuk menyimpan aplikasi Anda akan men-download .
  12. Klik pada "menerapkan" dan setelah itu memasukkan kartu microSD di smartphone Android Galaxy Ace Anda. Sekarang memori internal Anda telah ditingkatkan.

Selamat, Anda berhasil belajar cara meningkatkan Samsung perangkat Galaxy Ace. Gunakan bagian komentar kami dan memberitahu kami jika tutorial ini bekerja untuk perangkat Galaxy Ace Anda atau jika Anda memiliki masalah tentang panduan ini beritahu kami dan kami akan mencoba untuk menemukan solusi terbaik untuk Anda.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
May 3, 2013 at 9:19 AM ×

bagus infonya gan,, kebetulan hp saya samsung G ace

Reply
avatar
Anonymous
admin
May 16, 2013 at 3:43 PM ×

saya sudah melakukannya sesuai dg urutan tapi setelah saya cek jumlahnya tetap sama tidak ada perubahan...
tolong bantuannya ya gan..

Reply
avatar
rahmat nauli
admin
May 25, 2013 at 1:34 AM ×

iya saya sama juga gan apa ngak da solusi lain gan

Reply
avatar
Regina Aulia
admin
June 24, 2013 at 6:38 PM ×

hanya bisa untuk galaxy ace nih? untuk galaxy young bisa gak?

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 26, 2013 at 12:01 PM ×

iya nih.. ga ad perubahan..

admin.. bales dong... masa kita dikerjain...

Reply
avatar
July 17, 2013 at 10:34 AM ×

ini cuma custom aja atau ganti firmware ics tu pak?

Reply
avatar
tamim saeful
admin
July 21, 2013 at 11:03 PM ×

kalo cuma partisi kurang gan harus pasang script jg

Reply
avatar
Anonymous
admin
October 26, 2013 at 4:47 PM ×

adminnnn bls wooyyyy !!!!!

Reply
avatar
Anonymous
admin
November 6, 2013 at 11:56 PM ×

saya punya rom udah 4gb nih, tapi lupa dapet dari artikel siapa gitu..
adapun file yang diperlukan :
1. mini partition tool 7
2. firmware odin 2.3.6 (yang mana saja boleh gan asal minimal 2.3 nih)
3. file boot "CODE_S5830DXKT5_boot.tar.md5" (nah ini yang paling penting untuk membaca memory eks kita menjadi memory internal gan" cuman ane lupa tempat dondot nye)

kalo ada yang berkehendak email saja di qiwey_2100@yahoo.co.uk dibantu deh gan.

Reply
avatar

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment