-

Dengan Aplikasi Download Manager For Android, Unduh File di Smartphone Android Kini Semakin Mudah

Aplikasi Download Manager For Android
SERINGadget  - Mengunduh file langsung dari smartphone Android merupakan “kegiatan” yang digemari oleh sebagian pengguna smartphone – khususnya di Indonesia. Melihat potensi tersebut, sebuah perusahaan aplikasi smartphone yang berasal dari Turki – Renkmobil Bilisim, baru saja meluncurkan aplikasi Download Manager for Android sebagai aplikasi yang dikembangkan untuk mempermudah mengunduh file di smartphone.

Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Mei kemarin, aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play ini telah mencetak 3 juta download semenjak peluncurannya. Angka download yang fantastis ini digadang-gadang berkat kemampuan dari aplikasi ini yang menawarkan kecepatan unduh yang diklaim 3 kali lipat lebih cepat dibanding aplikasi lainnya yang serupa. Tak hanya itu saja, aplikasi yang mendapatkan rating pengguna sekitar 4.1 bintang di Google Play ini menawarkan fasilitas browser, file manager, serta music player yang dapat dinikmati pengguna smartphone.

Cara kerja yang ditawarkan oleh aplikasi ini pun cukup mudah. Pengguna hanya cukup memasukkan URL yang ingin di-unduh ke dalam address bar dan pengguna dapat langsung memulai proses pengunduhan dengan file extension apa saja dan dukungan ukuran file yang dapat diunduh hingga 2GB. Aplikasi download manager ini juga menyediakan situs-situs download konten digital baik itu musik, video, hingga game sekalipun dapat langsung diakses dengan mudah. Hebatnya, aplikasi ini menyertakan fitur menghentikan sementara proses pengunduhan untuk dapat dilanjutkan sesuka hati, hal ini sangat mempermudah pengguna mengingat kondisi internet di Indonesia yang sering mengalami ketidakstabilan koneksi.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment