-

Samsung Galaxy S5, Bakal Usung Teknologi 5G (Rumor atau Fakta?)

Samsung Galaxy S5
SERINGadget  - Ada banyak rumor mengenai masa depan Samsung Galaxy S5, tapi hari ini kami akan menampilkan beberapa spesifikasi baru yang Sering.info dengar dari berbagai sumber.

Rumor terbaru melaporkan bahwa Samsung Galaxy S5  dilengkapi dengan bodi serat karbon, dan tambahan itu akan tampil dengan layar Super AMOLED dan kemampuan kecepatan jaringan 5G (mantab).

Pertama, dikatakan bahwa berikutnya Samsung Galaxy S5 akan tampil dengan body Aluminium, namun beberapa sumber lainnya menunjukkan bahwa bodynya akan terbuat dari campuran logam baru, yang didasarkan pada serat karbon.

Kemitraan baru antara Samsung dan SGL membawa perubahan mengenai bahan yang digunakan untuk memperoleh bagian-bagian tertentu dari perangkat ini, sehingga mereka mulai menggunakan bahan serat karbon dan paduan dalam beberapa perangkat Samsung.

Gagasan utama merek Samsung adalah bahwa bahan ringan telah menjadi sangat penting bagi mereka yang membeli produk elektronik dan ini akan mengarah pada penggantian komponen plastik, terutama kasus smartphone Samsung dan tablet yang mengandung bahan serat karbon, atau mengapa material komposit tidak lain dengan sifat yang sangat baik.

Misalnya, serat karbon dapat membuat smartphone lebih tahan terhadap goresan dan jatuh, dan sebagainya, perangkat ini dapat digunakan dalam lingkungan yang lebih berbahaya.

Untuk dalemannya, Samsung Galaxy S5 kemungkinan akan datang dengan teknologi 5G dan kami mengatakan bahwa karena Samsung sudah menguji teknologi ini, meskipun teknologi 5G ini dijadwalkan akan dilaksanakan hingga 2020, dan beberapa rumor mengatakan Galaxy S5 mungkin bakal dilengkapi fitur itu. Mungkin itu adalah untuk dini untuk berbicara tentang 5G untuk S5 , karena tidak ada operator akan mendukungnya begitu awal, tetapi lebih mungkin untuk S5 datang dengan fitur 4G LTE-A.

Perbaikan besar yang mungkin untuk Samsung Galaxy S5 adalah Super AMOLED Plus. Tampilan ini dianggap lebih tinggi dari panel ada yang digunakan untuk Samsung Galaxy S3 dan S4.

Dari sisi CPU, diharapkan CPU baik yang mampu bersaing dengan Snapdragon dari Qualcomm 800, yang berarti akan memiliki minimal dual-quad-core dan kemungkinan besar akan menjadi inti Octa.

 Pada saat ini, layar fleksibel harus menunggu karena teknologi saat ini membutuhkan lebih banyak pengujian dan jenis non matang namun produk dapat menjadi risiko untuk Samsung, jika mereka akan menempatkan layar fleksibel untuk perangkat S5.

Menampilkan fleksibel kemungkinan besar akan tinggal keluar dari ini untuk saat ini, sebagai teknologi ini mungkin tidak matang belum dan Samsung bisa mengambil risiko menggunakan produk yang belum selesai, meskipun layar melengkung akan menjadi kejutan nyata presentasi MWC pada bulan Februari.

Tentang tanggal rilis Galaxy S5, diperkirakan sekitar Mei tahun depan, 2014.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment