-

Lamido.co.id - Situs Jual - Beli Terbaru di Indonesia



Sudah pernah berbelanja online? bagaimana rasanya? pasti banyak kemudahan dalam melakukan segala aktifitas pembelian ketimbang harus jalan jauh - jauh ke toko yang belum tentu ada barang yang kita inginkan, sekalinya ada mungkin harganya tidak sesuai dengan harapan kita. sebetulnya banyak hal yang harus dijadikan pertimbangan jika kita ingin melakukan aktifitas belanja secara online. Tentunya faktor keamanan dan keaslian barang menjadi hal tidak bisa ditawar lagi. dengan banyaknya situs e-commerce yang bermunculan di Indonesia tentu tidak mudah memilih mana yang terbaik untuk anda.


Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang situs e-commerce berbasis C2C terbaru di Indonesia yaitu Lamido.co.id. dengan mengusung format C2C berarti pengunjung bukan hanya bisa berbelanja tetapi juga bisa menjual barang - barang mulai dari Handphone, Tablet, Fashion, Elektronik sampai Kendaraan dan Home Living, dan semuanya bisa dijual dalam keadaan baru ataupun bekas. Lamido Indonesia merupakan satu bagian dari Lazada Indonesia yang sudah lebih dulu mengembangkan sayapnya di rancah situs e-commerce Indonesia.


Vendor yang tedaftar pada situs ini cukup beragam. Mulai dari Vendor dengan jumlah SKU yang besar sampai penjual perseorangan yang menjual hanya satu barang saja. Jadi semua orang pada dasarnya bisa menjadi penjual dengan tipe barang apapun dan keadaan baru ataupun bekas asalkan telah lulus tahap verifikasi.


Tahap verifikasi? ya, Lamido mengharuskan setiap barang yang dijual disitusnya untuk melewati tahap QC yang akan selesai dalam waktu kurang dari 1x 24 Jam. Dengan begini bisa dipastikan bahwa setiap barang yang dijual di Lamido adalah barang dengan kualitas layak jual. untuk proses menjadi penjualnya pun cukup mudah, kita tinggal melakukan sign-up dan segera setelah kita terdaftar menjadi anggota, maka akan langsung bisa berjualan di situs ini.


Dari segi proses dan keamanan transaksi tentunya Lamido Indonesia memiliki tim yang profesional yang akan membantu anda untuk menyelesaikan transaksi yang terjadi di Lamido. selain itu pengguna bisa menentukan sendiri jenis transaksi yang menurut mereka paling baik, proses transaksi tersebut adalah:


CoD
CoD merupakan jenis transaksi paling umum dalam setiap transaksi onilne, namun apa yang membedakan sistem CoD Lamido dengan situs e - commerce lain? Tim Lamido Indonesia akan membantu anda melakukan tracking barang sampai barang tersebut sampai ditangan anda


CoLP (Cosh on Local Pickup)
Dengan jenis transaksi ini berarti penjual dan pembeli bebas menentukan meeting point untuk melakukan transaksi.


Lamido Secure Bank Transfer (Lamido SafePay)
Lamido SafePay adalah rekening bersama yang akan digunakan oleh pembeli sebagai wadah pembayaran. Pembeli dan penjual harus melakukan konfirmasi status tentang status pembayaran dan status pengiriman barang. Lamido Indonesia akan membantu setiap langkah transaksi yang dilakukan dengan metode ini.


Jadi untuk teman - teman bloger yang masih penasaran seperti apa si situs Lamido Indonesia ini bisa langsung meluncur ke TKP dan bisa langsung coba mendaftar sebagai pembeli sekaligus penjual.

Nah satu lagi kelebihan Lamido. Tidak seperti situs C2C kebanyakan, Lamido.co.id menyediakan diskon dan promo yang update setiap minggunya. Jadi untuk para discount-hunter situs yang satu ini memang sangat pas untuk dikunjungi.

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment