Sauus Indonesia, Website Buzz Curator Untuk Mereka Yang Kepo

SERINGinet Ingin selalu up-date dengan berita  - berita unik, lucu, dan juga kontroversial?  Sebuah website seru  dan sedikit kepo hadir di tengah  - tengah kamu yang selalu haus akan berita hits, lucu, unik, hits dan kontroversial yang sedang ngetren di sosial media. Semua ada di Sauus Indonesia.

Sauus Indonesia mulai diluncurkan pada awal Agustus 2014 di tengah gegap – gempitanya Indonesia menyambut Hut Kemerdekaan. Meski masih  sangat baru di Indonesia,  Sauus Indonesia  berupaya  menjadi website buzz curator yang menyajikan berita terhangat yang sedang menjadi trend di jejaring sosial Indonesia. Di bawah bendera Sauus  Media di Singapura, Saaus Indonesia mengemas berbagai informasi akan apa yang sedang menjadi hits dan ngetren di sosial media Indonesia menjadi berita unik dan menarik.
Founder Sauus Indonesia, U-Zyn Chua mengungkapkan kehadiran Sauus Indonesia memang ditujukan untuk anak muda. Anak muda yang menyukai informasi yang kontroversial tapi tetap santai. “Kita ingin menyajikan berita – berita segar, lucu, dengan kontroversial khas anak muda. Berita – berita  yang dapat dinikmati sambil nongkrong…” jelas Chua dalam suatu wawancara via Skype.
Selain berita – berita ringan, Sauus Indonesia juga meng-cover ‘Breaking News’, baik untuk berita lokal maupun internasional. “Kejadian terkini harus segera disajikan kepada semua orang, seperti saat kematian Robin Williams. Baik Sauus Singapore dan Sauus Indonesia tetap mengeksposenya,” ungkap pria yang  bermukim di Singapura ini.
Berita Sauus Indonesia dikumpulkan dari berbagai sumber agar pembaca dapat memiliki banyak referensi untuk perbandingan informasi. Sumber berita berasal dari tren sosial media seperti Facebook post, Tweet, hashtag populer dari berbagai jejaring sosial, postingan di blog dan forum, berita di online media dan banyak lagi.
Saat ini, konten Sauus Indonesia ditulis oleh para penulis yang berdedikasi dan meluangkan waktunya memantau perkembangan berita online agar pembaca tidak akan pernah ketinggalan tren berita terkini.  Adalah MizzBubu , Neng Rista, dan Dea yang mengolah konten Sauus Indonesia menjadi informasi unik dan menarik.
Website Sauus Indonesia dapat diakses di : www.sauus.com/id  Sauus juga memiliki Fanpage Facebook dan Twitter yang  jumlah follower  yang selalu terus berkembang.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment