-

Kemudahan Klaim Asuransi Kesehatan Allianz

Kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk bisa menjalankan semau aktivitas seperti bekerja, belajar, atau bepergian keluar kota. Banyak orang yang masih menyepelekan kesehatannya hingga suatu waktu mereka jatuh sakit dan harus dirawat inap di rumah sakit. Biaya rumah sakit yang makin besar dari hari ke hari menjadi kendala utama dalam mendapatkan layanan kesehatan yang terbaik. Karena tingginya biaya yang harus dibayarkan, banyak pasien yang akhirnya menurunkan standar pengobatannya agar tetap mampu dirawat di rumah sakit. Hal ini terjadi karena mereka tidak memiliki asuransi kesehatan Allianz.

Jika saat ini anda merasa sehat dan baik-baik saja, bukan berarti anda tidak membutuhkan proteksi. Usia yang terus bertambah dan diperparah dengan pola hidup yang tidak sehat seperti makan makanan yang berpengawet dan kurang olahraga akan membuat kesehatan anda menurun sedikit demi sedikit. Saat anda jatuh sakit, hanya asuransi kesehatan yang akan menolong anda memenuhi semua kebutuhan di rumah sakit. Allianz merupakan perusahaan yang berfokus pada layanan asuransi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Beberapa keunggulan yang ditawarkan bagi anda peserta asuransi Allianz adalah:

• Pre otorisasi, 
• Manajemen mutu terbaik,
• Pelayanan selama 24 jam,
• Allianz eAZy Claim.

Pre otorisasi

Allianz menjamin bahwa setiap peserta asuransi memperoleh klaim sesuai polis yang didaftarkan. Klaim ini akan diberikan sesuai dengan kesepakatan awal dan premi yang dibayar oleh peserta. Agar 
anda dapat lebih memahami klaim apa saja yang ditanggung, anda dapat membaca polis yang diajukan sehingga tidak aka nada kebingungan saat akan mengajukan klaim. Standar pelayanan yang diberikan sangat profesional dan anda dapat memilih banyak rumah sakit yang sedang menjalin kerjasama dengan Allianz.

Manajemen mutu terbaik

Allianz hanya bekerjasama dengan rumah sakit provider yang mampu memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan standar yang etlah ditetapkan oleh Ikatan Dokter Indonesia. Hal ini dilakukan agar para peserta asuransi bisa mendapatkan fasilitas kesehatan yang dibutuhkannya. Allianz memberikan beberapa syarat layanan yang harus dipenuhi oleh rumah sakit provider. Agar kualitas pelayanan ini tetap terjaga, Allianz juga melakukan audit dan pemantauan layanan secara rutin pada rumah sakit yang menerima klaim dari peserta asuransi.

Pelayanan selama 24 jam

Pelayanan yang diberikan melalui call center akan dibuka setiap hari selama 24 jam untuk menangani keadaan darurat sehingga dapat dilakukan klaim yang cepat dan tepat. Para costumer service akan menerima segala keluhan dari para peserta dengan baik dan berusaha untuk meningkatkan layanan agar lebih baik lagi. Pendampingan akan diberikan kepada para pelanggan baru sehingga mereka mengetahui bagaimana cara untuk mengaukan klaim.

Allianz eAZy Claim

Allianz eAZy Claim merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis melalui iPhone dan smartphone Android. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membantu pengajuan klaim dari para peserta asuransi secara online. Jadi jika orang yang teranggu oleh asuransi masuk rumah sakit, maka tidak perlu lagi untuk mengunjungi kantor cabang Allianz. Cukup dengan mengikuti petunjuk pengajuanklaim yang ada dalam aplikasi ini. Pada aplikasi ini juga tersaji peta yang memudahkan anda dalam menemukan rumah sakit provider terdekat dari lokasi anda. Setelah melakukan klaim, anda masih bisa mengeceknya melalui Allianz eAZy Claim khusus untuk klaim yang didaftarkan melalui aplikasi ini. Keberadaan aplikasi ini membuat klaim asuransi kesehatan Allianz anda lebih mudah dan praktis dimana saja.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment