Cara Menggunakan WhatsApp di Komputer atau Laptop

Cara Menggunakan WhatsApp di Komputer atau Laptop

Seringinet - Tahukah kamu bahwa sekarang kita bisa memakai aplikasi WhatsApp di komputer atau laptop? Tentu hal ini menjadi sangat memudahkan kita untuk menggunakan WhatsApp, terutama bagi para pedagang atau online marketer. Dengan adanya aplikasi versi web ini, maka paket kuota internet akan lebih hemat, karena biasanya nih, laptop pake wifi, terutama yang kerja dikantoran,   wkkkk.

Cara Menggunakan WhatsApp di Komputer atau Laptop

Cara memakai WhatsApp di komputer atau laptop adalah :

    Cara Menggunakan WhatsApp di Komputer atau Laptop
  1. Lakukan Update aplikasi WhatsApp ke versi yang terbaru
  2. Buka software browser Google Chrome, lalu kunjungi https://web.whatsapp.com/ (baru bisa menggunakan Chrome, belum bisa menggunakan aplikasi internet browser lain seperti Internet Explorer, Firefox, Opera dll).
  3. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone, kemudian klik menu WhatsApp Web (Untuk WhatsApp Android, Blackberry, Windows Phone >> Menu –> WhatsApp Web).
  4. Lalu scan kode QR yang ada di https://web.whatsapp.com menggunakan hape / smartphone yang sudah meng klik menu WhatsApp Web, caranya dengan mendekatkan lensa kamera hape ke QR code yang ada di website tersebut. Pastikan QR code nya berada dalam area yang dibatasi.
  5. Maka secara otomatis, komputer akan Login ke dalam aplikasi WhatsApp
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment