-

Biodata / Profil Lengkap Pamela safitri dan Ovi Sovianti Duo Srigala

Biodata / Profil Lengkap Pamela safitri dan Ovi Susanti Duo Srigala
Foto Pamela Safitri (doc. pribadi pamela safitri)
Sering.info - Seleb, Pamela safitri yang tergabung dalam grup dangdut Duo Srigala Pemilik Goyang Dribble ini tengah menghebohkan dunia maya, sebab musababnya adalah ada yang menghack akun instagrammnya dan menggungah foto toplessnya, pada Jumat (10/4/2015). Sontak para netizen membulynya di dunia maya.

Pamela safitri dan rekannya Ovi Susanti memang tengah naik daun dengan grup duo srigalanya, grup besutan Andika, mantan vokalis Kangen Band ini memang tengah moncer - moncernya dengan goyangan kontroversialnya. Berikut Biodata dan Profil Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

Biodata / Profil Lengkap Pamela safitri

Terlahir dengan nama Pamela Safitri, menghabiskan masa kecilnya di Lampung. Usai Lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Lampung, dia langsung menjadi model pada majalah dewasa di Jakarta. Malang melintang di dunia model tak lantas menjadikannya puas, pamela safitri dan Ovi Sovianti pun akhirnya menjajal dunia tarik suara yang kemudian dibuatkan grup oleh Andika, yaitu Duo Srigala. Kontroversipun tak lantas berhenti. Duo Srigala telah mengeluarkan single Abang Goda yang melejit di pasaran. di Youtubu jumlah viewernya telah mencpai lebih dari 6 juta viewer. Sementara jumlah followernya di twitternya berjumlah 55 ribu pengkikut. jumlah yang fantastis.

Nama Lengkap : Pamela Safitri
Pekerjaan : Pedangdut
Akun Twitter : twitter.com/pamela_safitrii
Akun Instagram: instagram.com/pamelasafitri

Biodata /Profil Lengkap Ovi Sovianti

Nama Lengap: Ovi Sovianti
Pekerjaan: Penyanyi Dangdut
Akun Twitter: twitter.com/ovi_sovianti

Menjadi Trend Google

Tampaknya kemarin, Jum'at 10 April 2015 menjadi puncak kepopuleran Duo Srigala khususnya Pamela Safitri di google. Dia berhasil memuncaki pencarian Google Indonesia dengan kata kunci Pamela Safitri, nampaknya hari ini juga belum turun.

Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment