-

Profil Biografi Lengkap Bianca Liza, Presenter KDI 2015

Profil Biografi Lengkap Bianca Liza
Profil Biografi Lengkap Bianca Liza (doc: bianca liza, twitter.com/Bianca_Liza)
SERINGtainment - Presenter kocak yang tengah naik daun ini bernama lengkap Liza Mayang Gemala, saat ini tengah membawakan acara KDI 2015 di MNC TV bersama Jupe (Julia Perez), Gilang Dirga, Ussy Susilawati dan Narji. Dara cantik kelahiran Pekanbaru, 8 Oktober 1991, 23 tahun silam ini mulai bersinar pada tahun 2012, saat itu doi membawakan acara eat bulaga Indonesia di stasiun televisi SCTV bersama Uya Kuya.

Profil Biografi Lengkap Bianca Liza

  • Nama Lengkap : Liza Mayang Gemala
  • Nama Pangglilan : Bianca Liza
  • Tempat / Tanggal Lahir : Pekanbaru, 8 Oktober 1991
  • Nama Ayah : Mirza Darna Putra
  • Nama Ibu : Mayrolisna
  • Agama : Islam
Bianca Liza tak hanya fokus jadi presenter, dia juga telah banyak membintangi sinetron dan beberapa FTV (Film Televisi) dan juga Film layar lebar, beberapa judul sinetron yang pernah dia bintangi adalah:  Kejora dan Bintang (2009), Inayah (2009), UFO (2010), Mertua dan Menantu (2010), Dia Bukan Anakku (2010), Memori Cinta (2011), Lagu Cinta Nirmala (2011), Islam KTP (2011), Ji Ung Pendekar Cabe Rawit (2013).

Sedangkan judul FTV yang pernah dibintangi adalah: "Cintaku Di Kandang Bebek" dan "Kejamnya Anak Kandung Mulianya Anak Pungut". Sementara ada satu film layar lebar yang pernah dibintangi yaitu film yang berjudul: Aku, Kau & KUA  yang telah tayang pada tahun 2014 lalu.

Talkshow maupun reality show yang pernah dia bawakan diantaranya adalah: Eat Bulaga! Indonesia, Selebritas Sore, Indonesia Lawak Klub, Obsesi, ANTV, Hip Hip Hura, Magazine UEFA Champions League, Koper Rezeki, Inbox SCTV, Sketsa TransTV, Fantasi Indosiar Musim Keenam, KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2015.

Demikian Profil Biografi Lengkap Bianca Liza yang kami update untuk memperbaharui informasi anda (sering.info)

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment