-

Shopious.com, Toko Online Terlengkap Indonesia

Shopious.com, Toko Online Terlengkap Indonesia
Tampilan Shopious.com, Toko Online Terlengkap Indonesia
Sering.info - Online Shop, Jumlah toko online di Indonesia sudah tidak terhitung lagi banyaknya, dari jumlah yang banyak itu banyak yang bertahan, juga banyak yang berguguran. Toko online memang tengah digandrungi banyak orang, karena kemudahannya, tidak perlu repot belanja keluar rumah, hanya berbekal gadget dan internet, kita sudah bisa berbelanja online.

Dan sekarang telah hadir situs Shopious.com, situs marketplace yang merupakan kumpulan toko online yang menjual melalui sosial media Instagram ini tengah naik daun. Apa saja kelebihannya dari situs marketplace lain, ayo simak artikelnya.

Sekilas Tentang Shopious.com

Situs ini dibuat oleh duo muda berbakat yaitu Aditya Herlambang dan Billy Halim. Shopious.com mengambil konsep Marketplace social media yang berbeda dengan situs - situs belanja online lainnya yang sudah ada di Indonesia. Aditya dan Billy melihat peluang dengan kesenangan anak muda yaitu belanja dan sosial media, keduanya digabung menjadi Shopious, yang menjadikan kemudahan belanja dan bersosial media.

Pemilik toko online yang suka mengupload produknya di Instagram akan lebih optimal jika digabungkan dengan layanan Shopious.com. Barang - barang yang tersedia di sini mempunyai beragam kategori, dari yang dulunya cuma kategori fashion, kini juga hadir kategori gadget dan home appliance lainnya. Dan akan semakin bertambah lengkap kedepannya.

Dengan tagline direktori toko online terlengkap di Indonesia, Shopious.com berambisi untuk menjadi marketplace terbesar di tanah air.

Cara Kerja Situs Shopious.com


Menurut Aditya Herlambang, permasalahan yang terjadi di berbagai toko online dewasa ini adalah sulitnya mendapatkan penjual baru. Dan banyak toko - toko yang sudah berjualan di platform online shop enggan untuk mengupdate foto  - foto produk/barang mereka. Alasan yang sering didengar adalah tidak punya cukup waktu untuk merawat toko online mereka. Karena memang sering.info kerap melihat toko yang sama, berjualan di berbagai platform online shop yang berbeda. Dan untuk memainten semua toko tersebut, dibutuhkan perhatian lebih agar dapat meng-handle pelanggan. Oleh sebab itu Shopious memberikan solusi, yaitu dengan cara para penjual / pemilik toko tidak perlu meng-upload barang yang mereka jual ke platform online shop, tetapi mereka cukup hanya meng-upload barangnya dari Instagram saja dan secara otomatis produk tersebut akan tampil di website shopious.com. Tidak perlu repot, cukup mudah, dan sangat simpel.

Cara Belanja di Shopious.com

Cara beli di toko - toko yang ada di Shopious.com cukup gampang kok, kamu cukup klik foto barang / produk atau nama toko untuk membuka halaman toko atau barang yang kita inginkan. Langkah selanjutnya kita tinggal menghubungi toko penjual melalui nomor kontak yang tertera dekat dengan nama penjual tersebut. Dan perlu dicatat nih, situs ini hanya mengiklankan produk atau toko saja dan tidak mengendalikan stok barang secara langsung.

Nah, tunggu apa lagi, buruan daftar segera di Shopious.com (Tim Sering.info)
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment