-

Inilah Wisata Anti Mainstream Kota Batu Malang

Inilah Wisata Anti Mainstream Kota Batu Malang
Inilah Wisata Anti Mainstream Kota Batu Malang
Saat mendengar kota Batu Malang Jawa Timur pasti para pelancong langsung sepakat dengan kota yang mempunyai banyak sekali Theme Park atau taman bermain yang memiliki banyak wahana di dalamnya seperti Jatim Park 1 dan 2, Eco Green Park, Predator Fun Park, Batu Night Spektaculer, dan Batu Wonderland. Objek wisata di Kota Batu Malang sama banyaknya seperti hotel di kota batu malang , jadi mudah sekali untuk mendapatkan tempat istirahat di sana.

Selain theme park, padahal kota Batu terkenal dengan keindahan alam yang dimilikinya, lho! Berikut ini adalah wisata alam anti mainstream di kota Batu Malang :

Rafting di Kota Wisata Batu

Aliran sungai di setiap kota selalu memiliki debit air yang berbeda apalagi jika sering digunakan untuk rafting. Jika kamu gemar menaklukan aliran sungai, cobalah datang ke Kota Wisata Batu persisnya Batu Rafting yang berada di Jalan Diponegoro No. 74. Batu Rafting salah satu tempat rafting terbaik di Kota Wisata Batu, tempat ini juga menjual berbagai oleh-oleh Deduwa.
Sebagai salah satu tempat wisata rafting terbaik di Kota Batu Malang, tentunya Batu Rafting menjamin kepuasan dan kesenangan bagi pecinta rafting. Batu rafting memiliki 4 arung jeram dan memiliki panjang arung rafting 12 km. Itulah alasan mengapa Batu Malang menjadi primadona wisata rafting.
Pergi rafting sendiri tentunya tidak seru ya! Jadi, siapin temen-temen atau keluarga, bahkan rekan kerja untuk teriak bersama mengarungi derasnya debit air di Batu Rafting. Cukup sediakan kocek Rp165.000 untuk weekday dan weekend Rp180.000,- Terjangkau bukan?
Kapan lagi dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati rating di salah satu tempar rafting terbaik di Kota Batu Malang dan mendapatkan kegembiraan juga pengalaman bersama teman-teman yang tidak akan terlupakan!
Selain itu kamu juga akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang telah di sediakan oleh Batu Rafting seperti welcome drink, snack dan teh hangat di rest area.Sedangkan setelah rafting, kmau akan mendapatkan makan siang dan minuman berupa teh atau kopi. Wow tentu sangat seru dan menyenangkan sekali!.

Paintball Di Batu Malang


Banyak cara untuk membuat adrenalin kita terpacu, salah satunya kegiatan outbound. Adalah Outbound Malang Bakti Alam Adventure, tempat outbound yang bisa kamu coba saat di Kota Baru Malang. Salah satu permainan favorit di sana adalah paint ball.
Nikmati serunya berkompetisi untuk mengalahkan lawan dengan menggunakan senjata ala paint ball.

Permainan dirancang sedemikian rupa sehingga akan seru, menantang dan menegangkan. Nantinya kamu harus membuat dua kelompok atau tim. Kedua tim harus saling mengalahkan. Masing-masing peserta akan dibekali senjata paint ball marker, dan juga peluru pelet yang mengandung cat.

Saat bermain permainan Paint ball, kamu akan diuji strategi untuk dapat mengalahkan lawan main. Grup pemenang adalah yang memiliki strategi terbaik dan efektif. Aturan untuk bermain paint ball bervariasi di dalamnya mengatur beberapa hal di antaranya menangkap bendera, eliminasi, membela atau menyerang titik tertentu,  menangkap objek  tersembunyi di arena permainan. Yang jelas di jamin seru dan menegangkan namun juga menyenangkan!.

Untuk paket paint ball cuma, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp150.000 sudah termasuk enjata semi otomatis, goggle, seragam, body protect, 50 peluru, dan air mineral. Ada juga paket Outbound dan Paint Ball seharga Rp235.000/pack yang sudah meliputi outbound training, makan siang dan snack, free tiket wisata, dan games paint ball


Di outbound Malang juga menyediakan paket petik apel yang menjadi ciri khas kota Malang. Rasakan sensarsi menikmati apel yang diambil angsung dari pohonnya dan kamu bisa makan sepuasnya di tempat. Yuk segera datangi Outbound Malang Bakti Alam Adventure yang berlokasi di Jl. Indra Giri Gang 5 No 23 Kota Batu Malang.
Air Terjun Coban Rondo
Air terjun Coban Rondo adalah air terjun yang indah di lereng resor Gunung Panderman yang berjarak sekitar 32 km ke barat dari Malang, sangat menarik untuk dilihat dan dikunjungi. Ketinggian air terjun sekitar 60 meter. Pengunjung dapat menemukan dan menikmati panorama yang indah dengan kesan damai di sekitar air terjun. Fasilitasyang disedikan di air terjun Coban Rondo di antaranya jogging track, memancing atau bermain dengan gajah dari The Elephants 'School Waykambas Lampung - Sumatera.
Air terjun ini terletak di desa Pandesari, Kecamatan Pujon (sekitar 32 km ke Barat dari Malang). Kunjungilah wisata air terjun Coban Rondo dan nikmati pemandangan alamnya dengan udara segar

Jadi liburan ke kota Batu bukan hanya sekedar bermain di Theme Park saja ya! Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang seru dengan bermain rafting, paintball, hingga menikmati keindahan air terjun. Cari juga hotel yang nyaman di sekitaran tempatmu berlibur, hotel booking melalui Reservasi.com saja agar lebih mudah dan dapatkan hotel yang sesuai dengan keinginan kamu.


Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment