-

4 Aplikasi Android Ini Bisa Menambang Bitcoin !


Apilikasi penambang Bitcoin di Android memang tidak ditujukan untuk memperoleh Bitcoin dalam jumlah besar, tapi sekedar mendapatkan Bitcoin dengan cara mudah dan terjangkau untuk semua orang. Apabila ekspektasi Anda sudah sesuai dengan pemahaman ini, Maka jika anda ingin mencobanya, berikut cara mining bitcoin dengan menggunakan 4 aplikasi yang dapat anda gunakan di Handphone Anda.
1. Aplikasi Crypto Miner
Crypto Miner memang tidak memiliki lapisan lengkap seperti MinerGate, Namun mendukung sejumlah besar mata uang kripto termasuk Bitcoin, Litecoin, Yacoin, Quarkcoin, Groestlcoin, DiamondCoin Evolution v 2.0, Monero, Helixcoin, Skeincoin, dan masih banyak lainnya. Tidak semua algoritma yang ada pada kripto itu tersedia dalam versi gratis, karena akses ke algoritma kripto favorit Anda perlu dibeli dulu dengan harga $2.28 (sekitar Rp. 32,000). Crypto Miner juga mengharuskan Anda bergabung dalam kolam pertambangan kripto (Mining Pool). Salah satu karakteristik aplikasi penambang Crypto Miner yaitu kesederhanaan operasionalnya. Setelah memasukkan kredensial penambangan dan juga telah memilih algoritma dari menu dropdown, Disini Anda bebas menentukan jumlah Chain yang didedikasikan untuk kegiatan pertambangan. Anda juga dapat menetapkan prioritas pemrosesan dan menentukan apakah aplikasi bisa tetap berjalan sebagai background app atau tidak.
2. Aplikasi MinerGate Mobile Miner
MinerGate Mobile Miner adalah spin-off Smartphone dari program penambangan kripto MinerGate yang sangat populer di PC. Aplikasinya sangat user-friendly meskipun ada iklan pop-up yang cukup mengganggu. Aplikasi pertambangan ini mendukung Monero, Bitcoin, Bytecoin, Dashcoin, DigitalNote, FantomCoin, Infinium-8, MonetaVerde, dan QuazarCoin. MinerGate Mobile Miner juga merupakan salah satu dari beberapa aplikasi penambangan dengan built-in Wallet yang bisa menyimpan koin Anda. Terdapat Juga fitur untuk pengecekan harga kripto, lalu ruang obrolan penambang, dan juga berbagai fitur lainnya di aplikasi ini. Kemudahan-kemudahan ini turut dipadukan dengan layanan penarikan koin ke bursa kripto MinerGate. Setelah Anda membuat akun MinerGate, Anda akan mendapatkan dua opsi: Penambangan Seluler atau Beli Cloud Mining. Pilihan yang pertama adalah dengan menggunakan sistem pada chip ponsel untuk menambang, sedangkan opsi keduanya yaitu melakukan offload pemrosesan ke server MinerGate dengan biaya nominal. MinerGate akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman penambangan kripto ke tingkat tertentu. Anda dapat menambah atau mengurangi hitungan Chain (jumlah inti prosesor yang akan digunakan untuk menambang koin). Anda juga dapat mengatur agar aktivitas menambang Bitcoin tertunda sementara ketika ponsel sedang charging, Low Battery, atau sedang tidak tersambung koneksi Wi-fi. Kecepatan penambangan bisa diatur sedemikian rupa dengan skala rendah, sedang, atau tinggi. Tentu saja, semakin tinggi kecepatan yang Anda pilih, semakin besar pula power yang dibutuhkan.
3. Aplikasi AA Miner
Jika Anda mencari aplikasi sedang penambang Bitcoin tanpa embel-embel iklan atau In-App Purchase. AA Miner adalah solusinnya. Program AA Miner mendukung lebih dari 50 mata uang kripto termasuk Bitcoin, Dash, Litecoin, FantomCoin, Bytecoin, dan DigitalNote. Selain itu, aplikasi ini juga telah mendukung algoritma pertambangan CryptoNight yang dapat digunakan untuk menambang Monero, Altcoins lainnya.
4. Aplikasi NeonNeon Miner

Seperti halnya Crypto Miner, NeonNeon Miner mengharuskan Anda bergabung dengan kolam pertambangan kripto. Daftar mata uang kripto yang sudah didukung oleh aplikasi ini adalah Bitcoin, Litecoin, Feathercoin, Vertcoin, dll. Walaupun memiliki User Interface yang terbilang sederhana, layar aplikasi ini masih menampilkan banner iklan yang cukup mengganggu. NeonNeonMiner menawarkan catatan pertambangan terperinci dan script konfigurasi otomatis yang sangat baik, serta bisa mendeteksi kebanyakan sistem on chip dalam hitungan detik. Untuk pilihan mode pertambangan itu sendiri, NeonNeonMiner tidaklah jauh berbeda dengan aplikasi penambang lainnya di Android.
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment