-

Tips dan Rekomendasi Pelindung Layar iPhone


Mempunyai smartphone baru, tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Dengan bebrabagi fitur baru yang sangat menunjang untuk kebutuhan sehari-hari, seperti halnya memakai Iphone 11 dengan berbagai kebutuhannya. Bukan hanya tau mengunakan nya saja. namun kita juga perlu mengerti merawatnya, saah satu yang rentan rusak dari semua jenis smartphone adalah layr sentuh, atau Touchscreen karena posisi nya yang berada dan besentuha langsung. ada beberapa produk yang bagus yang akan direkomendasikan seperti tempered glass iphone 11 dan lainnya. Namun sebelumnya perlu anda ketahui cara menempel pelindung layar yang benar. 

Karena tidak sedikit orang yang mekipu sudah berusaha untuk menempelkan pelindung layar dnegan benar, namun masih saja gagal. Berikur adalah tips supaya kamu tidak gagal dalam menempelkan pelindung layar.

  1. Tempat yang tepat untuk menempel 

Jika Kamu menempelkan pelindung layar di tempat yang mudah berdebu, mau sebagaimanapun kamu berusaha, debu tersebut kan tetap menempel pada layar smartphone kamu. Tempat yang baik untuk, menempelkan pelindung lauara adalah kamar mandi. Selain karena tidak terdapat banuak debu di kamar mandi, Kamu juga akan terhindar daru bahaya listrik statid, sehingga lebih nyaman dan tidak akan gagal.

  1. Lap layar Smartphone kamu dnegan baik 

Sebelum ditempel, bersihkanlan layar smartphone kamu menggunakan kain khusus untuk membersihkan layar. Sebisa mungkin hindari pengunaan tisu karena tisu justru dapat menambah debu yang akan menempe di layar smartphone kamu, meskin kamu menempelkannya di kamar mandi, hal tersebut kan menjadi sia-sia.

  1. Tentukan letak

Karena sebagiab besar layar pelindung berukuran lebih kecil dari layar handphone, hal yang harus diperharikan adalah pastikan sudut tempay kamu kan menemepelkan lapisan tersebut. Sebaiknya tempelkan pelindung layar kamu dari atas ke bawah, dan bukan dari kanan ke kiri. Tempelkan secara perlahan, maka bagian sisi yang lain pun akan menyesuiakan. Sebagai tambahan sebelum kamu melepas film dari lapisan penempelnya. Sebaiknya posisikan lapisan penempel tersebut pada layar smartphone kamu, Jika lapisan penempel sudah berada di posisi yang pas, barulah kamu bisa melepas film dari lapisan penempelnya, Hal ini merupakan hal yang penting agr kamu bisa dapat menempatkan film pelindung layar dengan rapi. 

Berikut ini beberpa produk perlindungan terbaik untuk iPhone Kamu, dari mulai tipe glossy, non glre, sampai kaca film yang sesuai dnegan kebutuhan kamu. 



  • Spigen Full Cover Tempered Glass

Pelindung layar dari spigen ini bisa menempel dengan pas di layar iPhoner Kamu. Nyaman disentuh, Ani bakteri, dari sensitivitas layar sama sekali. Berbahan tebal dan juga sangat efektif untuk melindungi layar Kamu dari benturan dan juga goresan. Dilengkapidnegan helping sticker yang memudahkan kamu saat memasangnya. Selain itu, pelindung layar ini juga mudah dipasang, dan juga dapat meutupi layar iPhone kamu secara keseluruhan. Selain mudah dipasang, pelindung ini juhga mudah dilepas. Memililki tingkatan kekerasa hingga 9H, tidak mudah rusak, Sehingga iPhoner kamu benar-benar aman dan juga terlindungi.

  • Nikilin 

Produk ini merupakan produk yang sudah dipakia banyak user iPhone. Punya kemampuan yang juga bisa melindungi mata Kamu dari paparan blue light dengan sangat baik. Mudah dipasang, karena disertai dengan lap pembersih layar dan film plastic untuk mengangkat sisa debu yang masih menempel di layar iPhone kamu. Dijamin. Kamu tidak akan gagal saat menempekannya.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Syarat memberi komentar :
1. Dilarang SPAM
2. Komentar harus sopan
3. Dilarang menaruh link hidup dan iklan dalam komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment